SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'INFINITE EFFECT' Sukses Obati Kerinduan Fans INFINITE Di Indonesia

Minggu, 15 November 2015 23:00 by tyassss | 2451 hits
'INFINITE EFFECT' Sukses Obati Kerinduan Fans INFINITE Di Indonesia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembali kunjungi Indonesia sebagai rangkaian tur dunianya, INFINITE berhasil mengobati kerinduan para Inspirit di Indonesia dengan penampilannya yang spektakuler dalam gelaran konser  bertajuk ‘INFINITE EFFECT’ pada Minggu, 15 November 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ini merupakan solo konser kedua INFINITE di Indonesia, setelah sebelumnya mereka menggelar konser serupa bertajuk ‘One Great Step’ ditahun 2013. Bedanya, pada konser kali ini INFINITE lebih banyak membawakan lagu-lagu terbaru pada mini album terbarunya, ‘Reality’.

Sekitar 20 lagu sukses dibawakan INFINITE dengan diiringi oleh full band yang makin membuat ‘hidup’ suasana konser. Mulai dari lagu-lagu hits mereka seperti, ‘Before The Down’, ‘Nothing’s Over’, ‘Be Mine’, ‘Back’ hingga lagu yang tentu masih hangat ditelinga para fans yaitu ‘Bad’.


Image source: dreamers.id

Kerinduan fans selama dua tahun pun sangat terobati oleh penampilan ciamik dari ketujuh member asal Korea Selatan ini. Apalagi, adanya penampilan tambahan baik dari Woohyun dan Sunggyu yang tampil dengan solo performancenya maupun dua sub unit dari INFINITE yaitu INFINITE H dan INFINITE F.

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Inspirit Indonesia juga tak kalah keren dengan sang idola, mereka dapat dengan mudahnya mengikuti setiap nyanyian beserta teriakan khusus yang disebut fan chant di sela-sela lagu yang dinyanyikan.

Sudah pasti, konser yang dimulai pukul 15.00 WIB dan berlangsung selama dua jam itu pun akan menjadi kenangan yang paling indah baik bagi INFINITE maupun para fans setianya, Inspirit.

Konser ‘INFINITE EFFECT’ juga menjadi salah satu konser yang patut dibanggakan, pasalnya sepanjang waktu acara, para member INFINITE sangat sering berbicara menggunakan Bahasa Indonesia. Meski masih terbata-bata, tingkat kefasihan dari ucapan mereka cukup untuk diacungi jempol.

(tys)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)