SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Pastikan akan Hiatus Selama 2 Tahun

Senin, 16 November 2015 23:00 by syaifan | 1417 hits
One Direction Pastikan akan Hiatus Selama 2 Tahun
image source : apple.com

DREAMERS.ID - One Direction akhir pekan lalu baru saja merilis album terbarunya ‘Made In The A.M.’ yang juga menjadi album terakhir sebelum mereka memutuskan untuk hiatus dari segala kegiatan bermusik mereka pada Maret 2016 mendatang. Dan belum lama ini, One Direction memutuskan bahwa mereka akan hiatus setidaknya selama 2 tahun.

Melansir Belfast Telegraph, One Direction yang tampil di salah satu program di BBC Radio 1 pada akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa mereka akan memanfaatkan waktu selama dua tahun itu untuk tetap menulis lagu baru.

“Kita belum pernah benar-benar punya waktu untuk menulis lagu. Menulis lagu bukanlah sebuah pekerjaan, itu lebih dari sekedar menyenangkan. Kita selalu mengerjakannya dalam kondisi terburu-buru, sehingga akhirnya aku rasa waktu dua tahun ini akan sangat cukup untuk menulis lagu dan kita lihat apa yang terjadi,” kata Liam Payne.

Meskipun begitu, sebelumnya Niall Horan juga sempat mengatakan bahwa One Direction suatu saat akan kembali lagi dan menghasilkan karya baru lagi. Ia sendiri menepis dugaan yang menyebutkan bahwa One Direction akan segera bubar setelah merilis album barunya ini.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

“Ya, kami berjanji akan kembali lagi. Jangan dengarkan media atau portal online yang bilang kalau kami akan bubar. Kami hanya akan pergi liburan untuk waktu yang cukup lama,” kata Niall.

Maret 2016 diumumkan jadi masa aktif terakhir One Direction sebelum mereka benar-benar hiatus nantinya. Beberapa dari mereka bahkan juga sudah ada yang mulai merencanakan melakukan sesuatu seperti Liam Payne dan Louis Tomlinson yang akan menjadi penulis lagu dan produser untuk proyek boyband dan girlband-nya masing-masing.

Waah.. kita tunggu dua tahun lagi, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)