home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Pastikan akan Hiatus Selama 2 Tahun

Senin, 16 November 2015 23:00 by syaifan | 1487 hits
One Direction Pastikan akan Hiatus Selama 2 Tahun
image source : apple.com

DREAMERS.ID - One Direction akhir pekan lalu baru saja merilis album terbarunya ‘Made In The A.M.’ yang juga menjadi album terakhir sebelum mereka memutuskan untuk hiatus dari segala kegiatan bermusik mereka pada Maret 2016 mendatang. Dan belum lama ini, One Direction memutuskan bahwa mereka akan hiatus setidaknya selama 2 tahun.

Melansir Belfast Telegraph, One Direction yang tampil di salah satu program di BBC Radio 1 pada akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa mereka akan memanfaatkan waktu selama dua tahun itu untuk tetap menulis lagu baru.

“Kita belum pernah benar-benar punya waktu untuk menulis lagu. Menulis lagu bukanlah sebuah pekerjaan, itu lebih dari sekedar menyenangkan. Kita selalu mengerjakannya dalam kondisi terburu-buru, sehingga akhirnya aku rasa waktu dua tahun ini akan sangat cukup untuk menulis lagu dan kita lihat apa yang terjadi,” kata Liam Payne.

Meskipun begitu, sebelumnya Niall Horan juga sempat mengatakan bahwa One Direction suatu saat akan kembali lagi dan menghasilkan karya baru lagi. Ia sendiri menepis dugaan yang menyebutkan bahwa One Direction akan segera bubar setelah merilis album barunya ini.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

“Ya, kami berjanji akan kembali lagi. Jangan dengarkan media atau portal online yang bilang kalau kami akan bubar. Kami hanya akan pergi liburan untuk waktu yang cukup lama,” kata Niall.

Maret 2016 diumumkan jadi masa aktif terakhir One Direction sebelum mereka benar-benar hiatus nantinya. Beberapa dari mereka bahkan juga sudah ada yang mulai merencanakan melakukan sesuatu seperti Liam Payne dan Louis Tomlinson yang akan menjadi penulis lagu dan produser untuk proyek boyband dan girlband-nya masing-masing.

Waah.. kita tunggu dua tahun lagi, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)