SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Album Baru, One Direction Tak Sabar untuk Segera Hiatus

Selasa, 17 November 2015 13:01 by syaifan | 947 hits
Usai Rilis Album Baru, One Direction Tak Sabar untuk Segera Hiatus
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction pada Maret 2016 mendatang akan segera hiatus setelah mereka menjalani lima tahun yang penuh dengan rekaman dan tur keliling dunia. Menanggapi hal ini, One Direction pun mengaku bahwa mereka sudah tidak sabar untuk segera hiatus.

Tampil di episode terbaru X Factor UK pada akhir pekan lalu, One Direction yang kembali ke tempat asal mereka itu mengatakan bahwa apa yang mereka tunggu saat ini setelah merilis album ‘Made In The A.M.’ adalah hiatus dan berkumpul bersama keluarga mereka.

“Satu hal yang sangat kami tunggu selama ini adalah, pulang dan bertemu dengan keluarga dan teman-teman kami,” kata Niall Horan.

Bahkan menurut Louis, ia dan rekan-rekannya sudah menginginkan untuk segera hiatus bahkan saat mereka masih berusaha merampungkan rekaman album kelima mereka tersebut da ingin segera menyelesaikannya.

“Kami memang punya waktu yang cukup banyak saat itu, dan kami memang sangat menikmati rekaman tersebut dan ingin segera menyelesaikannya,” kata Louis.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Aku bahkan sudah jatuh cinta dengan lagu-lagu di album ‘Made In The A.M.’ sebelum kami mulai merekamnya. Karena lagu di album ini memang sangat bagus,” pungkas Liam.

One Direction juga mengungkapkan bahwa setidaknya mereka akan hiatus dan tidak bergabung bersama dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Jeda ini sepertinya akan dimanfaatkan betul oleh para member One Direction untuk menulis lagu dan melakukan kegiatan lainnya.

“Kita belum pernah benar-benar punya waktu untuk menulis lagu. Menulis lagu bukanlah sebuah pekerjaan, itu lebih dari sekedar menyenangkan. Kita selalu mengerjakannya dalam kondisi terburu-buru, sehingga akhirnya aku rasa waktu dua tahun ini akan sangat cukup untuk menulis lagu dan kita lihat apa yang terjadi,” kata Liam Payne.

(Syf)

  • HOT !
    Dikabarkan mendapat tawaran banyak proyek akting, Yoon Eun Hye tampaknya sangat hati hati dalam mempertimbangkan peran peran tersebut. Setelah menjalani tahap diskusi, aktris cantik ini disebut sebut sudah dikonfirmasi comeback drama....
  • HOT !
    Beberapa jam sebelum upacara pernikahan dimulai, pihak Kensington Palace telah mengumumkan titel untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah mereka mengucapkan sumpah pernikahan. Titel ini diberikan dan diumumkan oleh Ratu Elizabeth II....
  • HOT !
    Dreamers, apakah kamu ingat penampilan Selena Gomez waktu di Met Gala minggu lalu? Kalau kamu lupa, ia tampil dengan dress putih dan tampilan makeup yang cukup menghebohkan. Ya, ia datang dengan make up serba tan di bagian wajah dan tubuh bagian atas hingga tangannya. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)