home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Album Baru, One Direction Tak Sabar untuk Segera Hiatus

Selasa, 17 November 2015 13:01 by syaifan | 966 hits
Usai Rilis Album Baru, One Direction Tak Sabar untuk Segera Hiatus
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction pada Maret 2016 mendatang akan segera hiatus setelah mereka menjalani lima tahun yang penuh dengan rekaman dan tur keliling dunia. Menanggapi hal ini, One Direction pun mengaku bahwa mereka sudah tidak sabar untuk segera hiatus.

Tampil di episode terbaru X Factor UK pada akhir pekan lalu, One Direction yang kembali ke tempat asal mereka itu mengatakan bahwa apa yang mereka tunggu saat ini setelah merilis album ‘Made In The A.M.’ adalah hiatus dan berkumpul bersama keluarga mereka.

“Satu hal yang sangat kami tunggu selama ini adalah, pulang dan bertemu dengan keluarga dan teman-teman kami,” kata Niall Horan.

Bahkan menurut Louis, ia dan rekan-rekannya sudah menginginkan untuk segera hiatus bahkan saat mereka masih berusaha merampungkan rekaman album kelima mereka tersebut da ingin segera menyelesaikannya.

“Kami memang punya waktu yang cukup banyak saat itu, dan kami memang sangat menikmati rekaman tersebut dan ingin segera menyelesaikannya,” kata Louis.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

“Aku bahkan sudah jatuh cinta dengan lagu-lagu di album ‘Made In The A.M.’ sebelum kami mulai merekamnya. Karena lagu di album ini memang sangat bagus,” pungkas Liam.

One Direction juga mengungkapkan bahwa setidaknya mereka akan hiatus dan tidak bergabung bersama dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Jeda ini sepertinya akan dimanfaatkan betul oleh para member One Direction untuk menulis lagu dan melakukan kegiatan lainnya.

“Kita belum pernah benar-benar punya waktu untuk menulis lagu. Menulis lagu bukanlah sebuah pekerjaan, itu lebih dari sekedar menyenangkan. Kita selalu mengerjakannya dalam kondisi terburu-buru, sehingga akhirnya aku rasa waktu dua tahun ini akan sangat cukup untuk menulis lagu dan kita lihat apa yang terjadi,” kata Liam Payne.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)