home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Album Baru, One Direction Tak Sabar untuk Segera Hiatus

Selasa, 17 November 2015 13:01 by syaifan | 1007 hits
Usai Rilis Album Baru, One Direction Tak Sabar untuk Segera Hiatus
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction pada Maret 2016 mendatang akan segera hiatus setelah mereka menjalani lima tahun yang penuh dengan rekaman dan tur keliling dunia. Menanggapi hal ini, One Direction pun mengaku bahwa mereka sudah tidak sabar untuk segera hiatus.

Tampil di episode terbaru X Factor UK pada akhir pekan lalu, One Direction yang kembali ke tempat asal mereka itu mengatakan bahwa apa yang mereka tunggu saat ini setelah merilis album ‘Made In The A.M.’ adalah hiatus dan berkumpul bersama keluarga mereka.

“Satu hal yang sangat kami tunggu selama ini adalah, pulang dan bertemu dengan keluarga dan teman-teman kami,” kata Niall Horan.

Bahkan menurut Louis, ia dan rekan-rekannya sudah menginginkan untuk segera hiatus bahkan saat mereka masih berusaha merampungkan rekaman album kelima mereka tersebut da ingin segera menyelesaikannya.

“Kami memang punya waktu yang cukup banyak saat itu, dan kami memang sangat menikmati rekaman tersebut dan ingin segera menyelesaikannya,” kata Louis.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Aku bahkan sudah jatuh cinta dengan lagu-lagu di album ‘Made In The A.M.’ sebelum kami mulai merekamnya. Karena lagu di album ini memang sangat bagus,” pungkas Liam.

One Direction juga mengungkapkan bahwa setidaknya mereka akan hiatus dan tidak bergabung bersama dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Jeda ini sepertinya akan dimanfaatkan betul oleh para member One Direction untuk menulis lagu dan melakukan kegiatan lainnya.

“Kita belum pernah benar-benar punya waktu untuk menulis lagu. Menulis lagu bukanlah sebuah pekerjaan, itu lebih dari sekedar menyenangkan. Kita selalu mengerjakannya dalam kondisi terburu-buru, sehingga akhirnya aku rasa waktu dua tahun ini akan sangat cukup untuk menulis lagu dan kita lihat apa yang terjadi,” kata Liam Payne.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)