home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Scary Movie' Charlie Sheen Positif Mengidap HIV

Selasa, 17 November 2015 17:47 by Dits | 1436 hits
Aktor 'Scary Movie' Charlie Sheen Positif Mengidap HIV
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor kawakan Charlie Sheen, aktor asal Amerika Serikat yang pernah membawa pulang Golden Globe Award ini dikabarkan positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Dikutip dari laman Eonline, seorang sumber mengatakan bahwa aktor 'Scary Movie' itu akan membuat pengakuan kepada dunia di acara Today Show bersama Matt Lauer tentang kesehatannya yang terjangkit virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh itu.

Sumber lain mengatakan bahwa Charlie Sheen sudah mengetahui kondisinya yang positif mengidap HIV lebih dari setahun. Tetapi pria 50 tahun ini merahasiakan penyakit tersebut dari publik dan teman-temannya.

Selama kurun waktu setahun, Sheen juga berkonsultasi dengan seorang publicist bernama Howard Bragman untuk mengungkapkan kondisinya kepada publik. Momen tersebut nampaknya akan berpengaruh untuk kelanjutan karir  Sheen.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

“Wawancara ini akan membawa banyak rasa simpati publik untuk dirinya (Charlie), namun dia juga harus khawatir dengan para wanita yang pernah tidur dengannya," ujar Howard pada majalah People.

Charlie Sheen diketahui telah memiliki lima anak, mulai usia 6-30, dari tiga mantan istri: Donna Peele (1995-1996), Denise Richards (2002-2006) dan Brooke Mueller (2008-2011). Menurut E! Baru Richards dan dua anak perempuannya yaitu Sam dan Lola yang telah melakukan pemeriksaan HIV dan hasilnya negatif, sementara itu kedua istri lainnya belum melakukan pemeriksaan kesehatan.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)