SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Porsche Salahkan Paul Walker Atas Kecelakaan yang Merenggut Nyawanya Sendiri

Selasa, 17 November 2015 18:23 by ningcil | 3931 hits
Porsche Salahkan Paul Walker Atas Kecelakaan yang Merenggut Nyawanya Sendiri
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perseteruan antara anak mendiang Paul Walker, Meadow Walker dengan perusahaan Porsche masih belum menemukan titik temu. Pihak Porsche lagi-lagi membantah tuduhan Meadow mengenai cacat mesin yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Meadow yang pada akhir September lalu menuntut Porsche karena tak punya sistem keamanan yang canggih yang seharusnya bisa mencegah kematian tragis ayahnya dan beserta rekannya saat mengendarai Porsche Carrera GT pada November 2013 lalu.

Namun pihak Porsche pun tak menerima tuduhan tersebut dalam malah membela diri dengan mengatakan beberapa alasan. Dkutip E! News, Porsche menuduh bahwa mendiang aktor ‘Fast Furious’ ini secara sadar mengetahui resiko bahaya yang ia akan terima sehubungan dengan penggunaan Carrera GT tahun 2005 nahas tersebut.


Mobil Porsche Carrera GT milik Paul Walker sebelum dan sesudah kecelakaan
(Image: dreamers.id)

Porsche juga tak mau mengeluarkan kompensasi apapun karena menganggap Paul sebagai seorang pengguna yang berpengetahuan dan handal dalam menggunakan Carrera GT.

Tak terima dengan pernyataan Porsche tersebut, Meadow melalui pengacaranya Jeff Milam mengklaim bahwa Paul sama sekali tak bersalah dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

“Sangat disesalkan bahwa Porsche mencoba untuk berkelit dengan menyalahkan korban, yaitu Paul Walker, atas kematiannya sendiri yang duduk di bangku penumpang di Carrera GT,” ujar Milam dikutp Eonline.

Ia melanjutkan, “Bertentangan dengan pernyataan Porsche, faktanya sangat jelas: Paul adalah penumpang di mobil yang tak dibuat untuk melindungi penumpangnya dalam sebuah kecelakaan di kondisi jalanan yang kering di siang hari serta memiliki kecepatan di bawah kemampuan yang sebelumnya diiklankan oleh kendaraan tersebut.”

“Jika Porsche membuat mobil tersebut dengan sistem keamanan, Paul pasti masih hidup, dia akan main di film ‘Fast and Furious 8’, dan Meadow Walker masih tetap memiliki ayah yang ia kagumi,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)