SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Porsche Salahkan Paul Walker Atas Kecelakaan yang Merenggut Nyawanya Sendiri

Selasa, 17 November 2015 18:23 by ningcil | 3517 hits
Porsche Salahkan Paul Walker Atas Kecelakaan yang Merenggut Nyawanya Sendiri
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perseteruan antara anak mendiang Paul Walker, Meadow Walker dengan perusahaan Porsche masih belum menemukan titik temu. Pihak Porsche lagi-lagi membantah tuduhan Meadow mengenai cacat mesin yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Meadow yang pada akhir September lalu menuntut Porsche karena tak punya sistem keamanan yang canggih yang seharusnya bisa mencegah kematian tragis ayahnya dan beserta rekannya saat mengendarai Porsche Carrera GT pada November 2013 lalu.

Namun pihak Porsche pun tak menerima tuduhan tersebut dalam malah membela diri dengan mengatakan beberapa alasan. Dkutip E! News, Porsche menuduh bahwa mendiang aktor ‘Fast Furious’ ini secara sadar mengetahui resiko bahaya yang ia akan terima sehubungan dengan penggunaan Carrera GT tahun 2005 nahas tersebut.


Mobil Porsche Carrera GT milik Paul Walker sebelum dan sesudah kecelakaan
(Image: dreamers.id)

Porsche juga tak mau mengeluarkan kompensasi apapun karena menganggap Paul sebagai seorang pengguna yang berpengetahuan dan handal dalam menggunakan Carrera GT.

Tak terima dengan pernyataan Porsche tersebut, Meadow melalui pengacaranya Jeff Milam mengklaim bahwa Paul sama sekali tak bersalah dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

“Sangat disesalkan bahwa Porsche mencoba untuk berkelit dengan menyalahkan korban, yaitu Paul Walker, atas kematiannya sendiri yang duduk di bangku penumpang di Carrera GT,” ujar Milam dikutp Eonline.

Ia melanjutkan, “Bertentangan dengan pernyataan Porsche, faktanya sangat jelas: Paul adalah penumpang di mobil yang tak dibuat untuk melindungi penumpangnya dalam sebuah kecelakaan di kondisi jalanan yang kering di siang hari serta memiliki kecepatan di bawah kemampuan yang sebelumnya diiklankan oleh kendaraan tersebut.”

“Jika Porsche membuat mobil tersebut dengan sistem keamanan, Paul pasti masih hidup, dia akan main di film ‘Fast and Furious 8’, dan Meadow Walker masih tetap memiliki ayah yang ia kagumi,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)