SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Zayn Malik Tidak Pernah Mau Dengarkan Lagu One Direction

Kamis, 19 November 2015 12:00 by syaifan | 2857 hits
Ini Alasan Zayn Malik Tidak Pernah Mau Dengarkan Lagu One Direction
Image source: fader magaz

DREAMERS.ID - Zayn Malik untuk pertama kalinya akhirnya memberikan kesempatan untuk tampil di media sebagai penyanyi solo setelah ia memutuskan keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Dalam wawancara dengan majalah Fader, salah satunya Zayn mengungkapkan bahwa ia tidak pernah ingin mendengarkan lagu One Direction sekalipun.

Diakui penyanyi berusia 22 tahun itu, ia sendiri sebenarnya cukup senang dengan apa yang dilakukannya saat masih bersama dengan One Direction. Tapi jika diminta untuk mendengarkan lagu-lagu yang ia nyanyikan sendiri bersama rekan-rekannya, Zayn memilih untuk menolaknya.

“Lagu One Direction bukan jenis musik yang ingin aku dengarkan. Apakah kamu mau mendengarkan lagu One Direction di pesta bersama pacarmu? Kalau aku tidak mau. Bagiku, itu bukan sebuah penghinaan, itu hanya aku yang berusia 22 tahun,” katanya.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Saat ditanya alasannya kenapa tidak mau mendengarkan lagu One Direction, Zayn pun mengaku tidak memiliki alasan khusus. Ia hanya merasa lagu-lagu One Direction bukanlah jenis musik yang cocok untuk didengarkan telinganya.

“Selama aku bergabung dengan One Direction, aku menyukai semua yang aku lakukan di sana, tapi memang aku tidak suka untuk mendengarkan lagu-lagunya. Aku hanya ingin membuat musik yang keren, sepertinya itu sudah cukup,” pungkasnya.

Di saat yang bersamaan, lewat sebuah video teaser wawancara Zayn Malik juga membocorkan salah satu lagu dari album solo perdananya yang berjudul ‘Befour’. Penasaran seperti apa lagunya? Cek di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)