home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Zayn Malik Tidak Pernah Mau Dengarkan Lagu One Direction

Kamis, 19 November 2015 12:00 by syaifan | 3407 hits
Ini Alasan Zayn Malik Tidak Pernah Mau Dengarkan Lagu One Direction
Image source: fader magaz

DREAMERS.ID - Zayn Malik untuk pertama kalinya akhirnya memberikan kesempatan untuk tampil di media sebagai penyanyi solo setelah ia memutuskan keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Dalam wawancara dengan majalah Fader, salah satunya Zayn mengungkapkan bahwa ia tidak pernah ingin mendengarkan lagu One Direction sekalipun.

Diakui penyanyi berusia 22 tahun itu, ia sendiri sebenarnya cukup senang dengan apa yang dilakukannya saat masih bersama dengan One Direction. Tapi jika diminta untuk mendengarkan lagu-lagu yang ia nyanyikan sendiri bersama rekan-rekannya, Zayn memilih untuk menolaknya.

“Lagu One Direction bukan jenis musik yang ingin aku dengarkan. Apakah kamu mau mendengarkan lagu One Direction di pesta bersama pacarmu? Kalau aku tidak mau. Bagiku, itu bukan sebuah penghinaan, itu hanya aku yang berusia 22 tahun,” katanya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Saat ditanya alasannya kenapa tidak mau mendengarkan lagu One Direction, Zayn pun mengaku tidak memiliki alasan khusus. Ia hanya merasa lagu-lagu One Direction bukanlah jenis musik yang cocok untuk didengarkan telinganya.

“Selama aku bergabung dengan One Direction, aku menyukai semua yang aku lakukan di sana, tapi memang aku tidak suka untuk mendengarkan lagu-lagunya. Aku hanya ingin membuat musik yang keren, sepertinya itu sudah cukup,” pungkasnya.

Di saat yang bersamaan, lewat sebuah video teaser wawancara Zayn Malik juga membocorkan salah satu lagu dari album solo perdananya yang berjudul ‘Befour’. Penasaran seperti apa lagunya? Cek di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)