home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Jual Tiket Khusus 'Selfie' di Konsernya

Kamis, 19 November 2015 16:21 by syaifan | 1543 hits
Justin Bieber Jual Tiket Khusus 'Selfie' di Konsernya
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Setelah merilis album barunya ‘Purpose’, Justin Bieber dalam waktu dekat juga dijadwalkan akan segera menggelar turnya untuk mempromosikan album barunya tersebut. Namun satu yang cukup jadi perbincangan, adalah harga tiket konsernya yang mahal dan bahkan memiliki spesifikasi khusus.

Diberitakan oleh US Weekly, Justin Bieber dan krunya akan menetapkan harga tiket termahal untuk konsernya seharga 2,000 USD atau setara dengan Rp, 27 Juta. Tiket kelas Ultimate Purpose itu juga termasuk memberikan pengalaman selfie bareng dengan Bieber di sela-sela konsernya..

Situs Altitude Tickets yang menjadi perusahaan rekanan untuk menjual tiket konser tur Justin Bieber di Amerika Serikat itu memang menjual tiket dari yang termurah seharga 375 USD hingga yang termahal lengkap dengan agenda meet n greet, selfie, keliling belakang panggung dan berbagai macam pernak-pernik kegiatan ekslusif lainnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Mengetahui hal ini, banyak dari penggemar Justin Bieber yang memprotes kenapa penyelenggara harus memberlakukan harga tiket semahal itu dan memberikan kesempatan selfie dengan harga yang dianggap mereka sangat tidak wajar.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang membandingkan Justin Bieber dengan seorang pekerja seks komersial yang bahkan tidak mematok tarif atau harga tiket semahal harga tiket konser Justin Bieber tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. Kira-kira ada yang mau beli nggak, ya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)