home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Pertama Lahir di Inggris, Pesepakbola Park Ji Sung dan Kim Min Ji Resmi Jadi Orang Tua

Jumat, 20 November 2015 09:02 by ningcil | 9109 hits
Anak Pertama Lahir di Inggris, Pesepakbola Park Ji Sung dan Kim Min Ji Resmi Jadi Orang Tua
Image source: koreaboo.co

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari mantan pesepakbola Park Ji Sung dan presenter olahraga Kim Min Ji. Kim Min Ji baru saja dikabarkan melahirkan anak pertamanya dengan Park Ji Sung pada Kamis (19/11).

Dikutip Soompi, anak pertama dari pasangan yang telah menikah bulan Juli tahun lalu ini lahir dengan selamat dan berjenis kelamin perempuan. Park Ji Sung sendiri telah mengumumkan kehamilan Kim Min Ji pada Mei lalu.

Menurut kabar yang disampaikan oleh perwakilan Park Ji Sung, proses persalinan buah hati mereka ini tak dilakukan di Korea Selatan, melainkan di London, Inggris, pukul 4 sore waktu setempat.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Inggris bukan merupakan tempat yang asing lagi bagi pria 34 tahun ini. Mengingat karir Park Ji Sung yang cemerlang di klub Manchester United dan Queens Park Rangers membuatnya harus tinggal di Inggris selama sekitar 9 tahun.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Perwakilan Park Ji Sung dan Kim Min Ji juga mengungkapkan bahwa ibu dan bayi perempuannya kini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja pasca persalinan.

Hubungan asmara antara Park Ji Sung dan Kim Min Ji pertama kali terungkap di media pada Juni 2013 lalu saat keduanya melakukan kencan rahasia di taman tepi sungai Han. Keduanya akhirnya mengakui hubungan mereka tak lama sesudahnya. Pasangan ini menikah pada 27 Juli 2014 di W Seoul Walkerhill, Gwangjingu, Seoul.

Selamat untuk Park Ji Sung dan Kim Min Ji!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)