SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Di Layar Lebar, Junho 2PM Dapat Tawaran Main Drama?

Jumat, 20 November 2015 19:02 by tyassss | 2097 hits
Sukses Di Layar Lebar, Junho 2PM Dapat Tawaran Main Drama?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Masuk kedalam jejeran idol yang sukses terjun ke dunia akting, vokalis dari grup 2PM ini kabarnya tengah dilirik oleh tvN untuk bisa mengambil peran dalam proyek drama mendatang yang berjudul ‘Memory’.

Drama ‘Memory’ menceritakan tentang seorang pengacara bernama Park Tae Suk (diperankan oleh aktor Lee Sung Min) yang memperjuangkan hidupnya untuk menyelesaikan kasus terakhir meskipun mulai kehilangan memori ingatannya karena menderita penyakit Alzheimer.

Adapun karakter bernama Jung Jin, seorang pengacara sekaligus junior dari Park Tae Suk yang akan membantu Park Tae Suk dalam membantu memecahkan setiap kasus inilah yang ditawarkan kepada Junho.

Dilansir Newsen, salah seorang perwakilan tvN mengatakan, “Memang benar bahwa Lee Junho mendapatkan tawaran untuk tampil di drama ini. Dia pun sedang mempertimbangkannya dengan positif. Namun, kemunculannya belum dapat dikonfirmasi”.

Baca juga: Rekomendasi Pemain Utama, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Baru SBS 'Wok of Love'

Jika Junho menerima tawarannya, drama ‘Memory’ merupakan proyek drama pertama bagi idol yang juga populer di negara Jepang ini mengingat sebelumnya Junho baru memerkan bakat aktingnya lewat tiga judul layar lebar.

Setuju jika Junho ambil tawarannya, Dreamers?^^

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)