SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya

Sabtu, 21 November 2015 09:00 by syaifan | 2038 hits
Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya
image source : ew.com

DREAMERS.ID - Taylor Swift pada September lalu diketahui berhasil memboyong banyak kategori penghargaan dalam gelaran MTV Video Music Awards 2015 termasuk salah satunya adalah kategori Video of the Year untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Tentu saja, aksinya bersama para anggota skuadnya sukses membuat video musik itu menjadi pemenang.

Dan belum lama ini, Swift pun menggelar sebuah pesta sederhana untuk para anggota skuadnya yang terlibat dalam video musik tersebut mulai dari Cara Delevingne, aktris Mariska Hargitay, model Lily Aldridge hingga Cindy Crawford di apartemennya di New York, Amerika Serikat.

Tentu saja, selain sebuah pesta Taylor Swift juga membagikan trofi MoonMan khas MTV kepada para anggota skuadnya tersebut. Hampir ada belasan trofi MoonMan yang belum dibagikan oleh Swift kepada skuadnya tersebut yang tak bisa hadir seperti Ellie Goulding dan juga Selena Gomez.


Taylor Swift saat menyerahkan trofi MoonMan untuk skuadnya. (Daily Mail)

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Terima kasih untuk trofi MoonMan-nya, Taylor Swift! Sepertinya dia akan suka tinggal di rumah barunya di Malibu,” kata Cindy Crawford lewat kanal Instagramnya pada Kamis (19/11) kemarin.

Pacar Swift, Calvin Harris yang juga hadir dalam acara sederhana itu rupanya tidak mau muncul dalam foto bersama yang dilakukan oleh Swift dan anggota skuadnya. Calvin justru diketahui hanya mengambil foto yang diunggah oleh Swift dan rekan-rekannya tersebut.

Hmm.. setelah ini kira-kira ada video musik apa lagi dari skuad Taylor Swift ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)