home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilangkahi Adiknya Menikah, Park Seo Joon Ingin Segera Nyusul

Sabtu, 21 November 2015 17:00 by tyassss | 15394 hits
Dilangkahi Adiknya Menikah, Park Seo Joon Ingin Segera Nyusul
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Di usianya yang sudah melebihi seper-empat abad, tepatnya 27 tahun (usia Korea), urusan percintaan hingga pernikahan dari aktor ‘She Was Beautiful’ ini tentu menjadi tanda tanya bagi para netizen terutama fans.

Baru-baru ini, sang aktor mencurahkan isi hati lewat wawancaranya bersama salah satu media Korea mengenai keluarga dan soal pernikahan tentunya. Seperti diketahui, Park Seo Joon terlihat menghadiri pernikahan adiknya satu bulan yang lalu.

Sang aktor menyatakan bahwa sang adik juga sudah mempunyai anak berusia satu setengah tahun yang berjenis kelamin perempuan. Dengan rasa takjub ia berkata, “Dia (keponakannya) menunjuk diriku saat aku tampil di layar kaca.”

Menurutnya, mempunyai seorang keponakan membuatnya teringat kembali betapa bahagianya mempunyai keluarga. Dirinya pun mengaku lebih sering rindu dengan keluarganya sejak keponakannya lahir.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Menjawab pertanyaan tentang keinginannya menikah, Park Seo Joon berkata, “Aku selalu ingin menikah, karena tinggal sendirian membuatku lebih merasa kesepian. Semua orang bilang bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melalukan segalanya, namun aku juga tidak mau terlambat menikah.”

Saat ini, Park Seo Joon memang dikenal sebagai aktor berbakat yang sangat aktif di dunia seni peran. Walaupun sibuk, semoga Park Seo Joon tetap bisa mewujdukan keinginannya untuk menikah cepat ya..

Tapi Dreamers, sudah siap ditinggal Park Seo Joon menikah?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)