home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangannya Disentuh, Demi Lovato Marahi Penggemarnya

Minggu, 22 November 2015 16:48 by syaifan | 2018 hits
Tangannya Disentuh, Demi Lovato Marahi Penggemarnya
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Demi Lovato sebelumnya memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang cukup akrab dengan penggemanya. Ia bahkan tak segan memberikan fan service berlebihan untuk para penggemarnya saat ia sedang konser atau pun di kesempatan lainnya.

Namun belakangan, sosok Demi yang dikenal akrab dan dekat dengan penggemarnya itu justru seakan hilang setelah sebuah video yang beredar memperlihatkan Demi sempat melarang salah seorang penggemarnya untuk menyentuh dirinya.

Entah kapan dan di mana video tersebut direkam, tapi memang dalam video Demi memang melarang seorang penggemar prianya menyentuh tangan kanannya saat keduanya hendak mengambil foto selfie bersama.

Seorang petugas keamanan juga terlihat beberapa kali mencoba menghalau tangan penggemar yang berdiri di balik pagar tersebut. Sampai akhirnya, Demi pun kemudian mengatakan kepada penggemarnya itu, “Jangan sentuh tanganku! Jangan sentuh aku!”.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Entah Demi memang tidak suka disentuh oleh penggemarnya atau ia hanya mencoba membantu pekerjaan petugas keamanannya tersebut. Tapi uniknya, Demi tetap melayani permintaan foto penggemarnya tersebut dan juga penggemar lainnya.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Penasaran dengan videonya? Cek di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

this y'all girl? pic.twitter.com/FI3xW2IJig

— ️ (@MDNAriana) November 21, 2015

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)