SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg Akan Cuti dari Facebook

Selasa, 24 November 2015 17:20 by Dits | 1711 hits
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg Akan Cuti dari Facebook
Image source: lifenews.co

DREAMERS.ID - Seorang Mark Zuckerberg rupanya butuh istirahat dari rutinitas mengurus salah satu media sosial terbesar di dunia, Facebook. Pendiri Facebook ini mengumumkan akan mengambil cuti orang tua selama dua bulan, setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Priscilla.

"Priscilla dan aku mulai bersiap-siap untuk menyambut putri kami," tulisnya dalam akun resmi Facebooknya. "Kami telah memilih buku anak-anak favorit kami dan juga beberapa mainan. Kami juga sama –sama berpikir akan mengambil cuti selama berbulan-bulan untuk kehidupan pertama putri kami. "

Pria 31 tahun tersebut juga menambahkan bahwa keputusan itu adalah merupakan keinginan pribadinya. Ia dan istri berniat sepenuhnya bersama dengan putri pertama mereka dalam waktu beberapa bulan mendatang.


Image source: facebook.com/zuck

Seperti diketahui, keputusan Mark sebenarnya sudah merupakan keputusan perusahaan yang telah mengikuti peraturan ketenagakerjaan Amerika, yang menyatakan bahwa karyawan pria berhak mendapat cuti 4 bulan setelah istrinya melahirkan.

Baca juga: Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir di Facebook

"Studi menunjukkan bahwa ketika orang tua bekerja dan mengambil waktu cuti untuk bayi mereka yang baru lahir maka hasilnya akan lebih baik untuk anak-anak dan keluarga," lanjutnya.


Mark dan Priscilla (Image source: forbes.com)

"Di Facebook kami menawarkan karyawan kami yang berada di Amerika bahwa mereka bisa mengambil cuti hamil atau orang tua selama 4 bulan dan dibayar,” ungkapnya sambil mengunggah foto anjing peliharaan mereka, Beast, bersama tempat duduk bayi.

Setelah delapan tahun berpacaran, Mark dan Priscilla akhirnya resmi menikah pada bulan Mei 2012 silam. Keduanya kemudian mengumumkan kabar bahagia perihal bayi perempuan mereka yang diperkirakan akan lahir sekitar akhir tahun 2015. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)