home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Sakit, Sunggyu Infinite Jadi MC Pengganti 'Weekly Idol'

Selasa, 24 November 2015 18:37 by tyassss | 2848 hits
Jung Hyung Don Sakit, Sunggyu Infinite Jadi MC Pengganti 'Weekly Idol'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak ditinggalkan Jung Hyung Don yang sedang hiatus, program ‘Weekly Idol’ hanya menyisakan satu MC yaitu Defconn. Untuk itu, pihak produksi akan mendaulat beberapa idola K-Pop untuk dijadikan sebagai MC tamu yang akan menemani Defconn.

Setelah mendengar keputusan Jung Hyung Don yang harus meninggalkan segala kegiatannya di dunia hiburan, para penggemar setia ‘Weekly Idol’ banyak yang mempertanyakan kelanjutan dari acara yang digawangi keduanya selama empat tahun ini.

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab oleh produser yang baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan mengundang beberapa artis yang pernah hadir dalam acara ‘Weekly Idol’ untuk dijadikan sebagai MC khusus yang sementara menempati posisi Jung Hyung Don.

Mengutamakan orang yang paling dekat dengan Jung Hyung Don, sang produser mengungkapkan jika Sunggyu Infinite adalah idol pertama yang akan menemani Defconn dalam membawakan acara yang hadir setiap hari rabu ini.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu memang dikenal sebagai sosok yang mengidolakan dan menjadi teman dekat dari Jung Hyung Don. Leader Infinite itu akan muncul pada tanggal 2 Desember mendatang dan saat ini sedang disibukan dengan segala persiapan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai idol siapa lagi yang akan meneruskan Sunggyu sebagai MC spesial dibulan Desember ini. Sementara, kabarnya Heechul Super Junior telah ditunjuk untuk menemani Defconn untuk membawakan acara ‘Weekly Idol’ spesial natal.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)