home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Pastikan Garap Film Monster Korea ‘Okja’

Selasa, 24 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 2038 hits
Brad Pitt Pastikan Garap Film Monster Korea ‘Okja’
Image source: Female Firs

DREAMERS.ID - Suami Angelina Jolie yang juga memiliki perusahaan film, Brad Pitt memastikan dirinya akan ikut dalam produksi film terbaru yang berjudul ‘Okja’. Film ini akan masuk dalam proyek studio Brad Pitt, Plan B Entertainment.

Brad Pitt sebagai produser akan ditemani oleh sutradara Korea Bong Joon Ho yang sukses menggarap film ‘Snowpiercer’ yang dibintangi oleh bintang ‘Captain America’, Chris Evans.

Film ‘Okja’ sendiri merupakan kisah monster besar asal Korea yang sebenarnya baik dan memiliki kekuatan yang lembut. Brad Pitt akan mengangkat sisi lain dari diri monster super besar tersebut dengan lingkungan sekitarnya.

‘Okja’ diceritakan akan memiliki hubungan tidak biasa dengan seorang gadis kecil, di mana bukan mereka yang harusnya dinilai aneh karena berteman, melainkan lingkungan sekitarnya yang seperti monster mengerikan.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

“Aku ingin menggambarkan perjalanan menakjubkan dari dua karakter berbeda ini yang menjalani kehidupan keras dengan gaya yang original,” kata Brad Pitt.

Film ini juga akan dibintangi oleh aktor-aktris ternama Hollywood seperti Tilda Swinton (Narnia), Jake Gyllenhaal (Prince of Persia), Paul Dano (Prisoners) dan Kelly Macdonald (Harry Potter And The Deathly Hallows).

Ada yang tahu kisah monster asal Korea Okja ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)