home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dituding 'Culik' Model Video Musik Taylor Swift

Rabu, 25 November 2015 11:30 by syaifan | 2724 hits
Katy Perry Dituding 'Culik' Model Video Musik Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry kembali jadi bahan pemberitaan yang cukup panas di sejumlah media hiburan di Amerika Serikat. Setelah pada tahun lalu Katy dianggap ‘menculik’ sejumlah penari latar Swift, kali ini Katy bahkan menculik model video musik Swift untuk tampil di video terbarunya.

Seperti dilaporkan E! Online, Katy Perry belum lama ini baru saja merilis sebuah video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Every Day Is A Holiday’ yang merupakan proyek kolaborasinya dengan label fashion kenamaan H&M. Di video tersebut, Katy menampilkan model pria Sean O’Pry yang juga tampil di video musik ‘Blank Space’ milik Swift.

Di video tersebut, Sean memang hanya tampil layaknya sebagai seorang model pria yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana denim sambil duduk santai di atas sebuah kap mobil. Sangat berbeda dengan aksinya di video musik Taylor Swift di mana ia memiliki peran sebagai pria yang dikhianati oleh kekasih.


Sean O'Pry saat tampil di video musik Taylor Swift (atas) dan video musik Katy Perry (bawah). (YouTube)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Belum ada pernyataan dari Katy Perry maupun Sean terkait keterlibatannya di video musik tersebut. Namun yang jelas, kabar ini menjadi buah bibir di kalangan penggemar Katy dan Swift sejak mereka disebutkan saling berseteru satu sama lain sejak akhir tahun lalu.

“Ini sama sekali bukan masalah tentang cowok. Ini soal pekerjaan di mana dia menyabotase keseluruhan tur duniaku. Dia mencoba memperkerjakan orang-orang yang sedang bekerja untukku untuk ikut bersamanya,” kata Taylor tentang hubungannya dengan Katy Perry dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2014 lalu.

Duh, mending lihat videonya saja, yuk! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)