SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dituding 'Culik' Model Video Musik Taylor Swift

Rabu, 25 November 2015 11:30 by syaifan | 2310 hits
Katy Perry Dituding 'Culik' Model Video Musik Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry kembali jadi bahan pemberitaan yang cukup panas di sejumlah media hiburan di Amerika Serikat. Setelah pada tahun lalu Katy dianggap ‘menculik’ sejumlah penari latar Swift, kali ini Katy bahkan menculik model video musik Swift untuk tampil di video terbarunya.

Seperti dilaporkan E! Online, Katy Perry belum lama ini baru saja merilis sebuah video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Every Day Is A Holiday’ yang merupakan proyek kolaborasinya dengan label fashion kenamaan H&M. Di video tersebut, Katy menampilkan model pria Sean O’Pry yang juga tampil di video musik ‘Blank Space’ milik Swift.

Di video tersebut, Sean memang hanya tampil layaknya sebagai seorang model pria yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana denim sambil duduk santai di atas sebuah kap mobil. Sangat berbeda dengan aksinya di video musik Taylor Swift di mana ia memiliki peran sebagai pria yang dikhianati oleh kekasih.


Sean O'Pry saat tampil di video musik Taylor Swift (atas) dan video musik Katy Perry (bawah). (YouTube)

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Belum ada pernyataan dari Katy Perry maupun Sean terkait keterlibatannya di video musik tersebut. Namun yang jelas, kabar ini menjadi buah bibir di kalangan penggemar Katy dan Swift sejak mereka disebutkan saling berseteru satu sama lain sejak akhir tahun lalu.

“Ini sama sekali bukan masalah tentang cowok. Ini soal pekerjaan di mana dia menyabotase keseluruhan tur duniaku. Dia mencoba memperkerjakan orang-orang yang sedang bekerja untukku untuk ikut bersamanya,” kata Taylor tentang hubungannya dengan Katy Perry dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2014 lalu.

Duh, mending lihat videonya saja, yuk! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kecintaan V terhadap sosok John Legend memang telah lama diketahui kalangan fans BTS. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini beberapa kali dalam sebuah kesempatan memang menunjukkan bahwa dia adalah fans berat dari penyanyi asal Amerika itu....
  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)