home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Member BTOB Siap Muncul di Drama yang Dibintangi Sungjae!

Rabu, 25 November 2015 23:00 by tyassss | 10402 hits
Lima Member BTOB Siap Muncul di Drama yang Dibintangi Sungjae!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh salah satu membernya, drama ‘Village’ yang diproduksi oleh SBS ini membocorkan kehadiran member BTOB lainnya yang akan muncul sebagai kameo dalam episode yang tayang nanti malam.

Kejadian ini berawal saat Eunkwang, Changsub, Hyunsik, Peniel dan Ilhoon yang mendatangi lokasi syuting drama ‘Village’ untuk menunjukan dukungannya kepada sang magnae, Sungjae dan para staf yang bertugas dengan memberikan truk kopi dan juga makanan.


Image source: twitter.com/OFFICIALBTOB

Dalam kesempatan tersebut, kelima member BTOB itu bertemu dengan sang sutradara dan akhirnya ditawarkan untuk tampil sebagai kameo dalam drama tersebut. Eunkwang, Changsub, Hyunsik, Peniel dan Ilhoon pun dengan senang hati menyetujuinya.

Meskipun tampil mendadak dan hanya sebentar, para member BTOB dilaporkan dapat melakukan adegannya dengan baik dan penuh antusias. Wajah kasihan mereka saat meminta maaf kepada pihak polisi dan dialog spontan dari aktor Woo Sang Wook membuat semua orang di lokasi tertawa.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

“Walaupun hanya sedikit, kami sangat senang bisa muncul bersama dalam drama yang diperankan Sungjae. Kami harap kalian menyaksikan penampilan kami nanti malam. Mohon berikan cinta kepada drama ‘Village’ dan Sungjae,” ungkap para member mengenai penampilannya.

Penampilan kelima member BTOB sebagai kameo ini dapat disaksikan nanti malam pukul 22.00 KST lewat episode terbaru dari drama ‘Village’ yang dibintangi oleh Moon Geun Young.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)