SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgar Izin Syuting di Selandia Baru, Taylor Swift Diprotes Warga

Kamis, 26 November 2015 11:27 by syaifan | 1393 hits
Langgar Izin Syuting di Selandia Baru, Taylor Swift Diprotes Warga
Image source: GQ Magazine

DREAMERS.ID - Taylor Swift pada Senin (23/11) lalu diketahui baru saja merampungkan proses syuting video musik terbarunya di Pantai Bethell, Auckland, Selandia Baru. Namun sayangnya, kegiatan syuting tersebut mendapatkan kritikan dari masyarakat setempat karena pihak Taylor Swift diduga melakukan pelanggaran terhadap izin yang diberikan.

Mengutip laporan terbaru media lokal Stuff, Taylor Swift dan krunya hanya diberikan izin untuk syuting pada hari tersebut mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore dengan dua kendaraan yang boleh melintas di kawasan pantai. Sayangnya, izin tersebut dilanggar karena kru produksi membawa lebih dari dua mobil ke lokasi yang dimaksud.

Badan Pengembangan Pariwisata, Event dan Ekonomi Auckland atau ATEED mengakui bahwa mereka memang telah mengeluarkan izin tersebut. Sayangnya, hingga kini mereka hanya bisa memberikan teguran kepada kru produksi Taylor Swift menyusul banyak warga yang protes.


Suasana di lokasi syuting video musik Taylor Swift di Pantai Bethell, Auckland, Selandia Baru, Senin (23/11) lalu. (twitter.com/daleswifty)

Protes tersebut dilayangkan karena di lokasi tempat Swift melakukan syuting merupakan salah satu lokasi yang menjadi habitat burung langka Dotterel. Warga khawatir, dengan banyaknya mobil yang masuk ke daerah pantai tersebut dapat merusak sarang burung Dotterel yang memang berkembangbiak secara liar.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

“Taylor Swift syuting di Pantai Bethell hari Senin (23/11) lalu, dan izinnya hanya diberikan untuk dua mobil saja, tapi nyatanya banyak sekali mobil yang masuk ke sana. Warga sekitar sama sekali tidak senang soal ini,” protes aktivis lingkungan hidup Sandra Coney lewat laman Facebook-nya.

Meskipun begitu, saat ini proses syuting sudah selesai dan Taylor Swift pun sudah bersiap meluncur ke Australia untuk melanjutkan gelaran tur dunianya di sejumlah kota di Negeri Kanguru tersebut.

(Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)