SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgar Izin Syuting di Selandia Baru, Taylor Swift Diprotes Warga

Kamis, 26 November 2015 11:27 by syaifan | 1378 hits
Langgar Izin Syuting di Selandia Baru, Taylor Swift Diprotes Warga
Image source: GQ Magazine

DREAMERS.ID - Taylor Swift pada Senin (23/11) lalu diketahui baru saja merampungkan proses syuting video musik terbarunya di Pantai Bethell, Auckland, Selandia Baru. Namun sayangnya, kegiatan syuting tersebut mendapatkan kritikan dari masyarakat setempat karena pihak Taylor Swift diduga melakukan pelanggaran terhadap izin yang diberikan.

Mengutip laporan terbaru media lokal Stuff, Taylor Swift dan krunya hanya diberikan izin untuk syuting pada hari tersebut mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore dengan dua kendaraan yang boleh melintas di kawasan pantai. Sayangnya, izin tersebut dilanggar karena kru produksi membawa lebih dari dua mobil ke lokasi yang dimaksud.

Badan Pengembangan Pariwisata, Event dan Ekonomi Auckland atau ATEED mengakui bahwa mereka memang telah mengeluarkan izin tersebut. Sayangnya, hingga kini mereka hanya bisa memberikan teguran kepada kru produksi Taylor Swift menyusul banyak warga yang protes.


Suasana di lokasi syuting video musik Taylor Swift di Pantai Bethell, Auckland, Selandia Baru, Senin (23/11) lalu. (twitter.com/daleswifty)

Protes tersebut dilayangkan karena di lokasi tempat Swift melakukan syuting merupakan salah satu lokasi yang menjadi habitat burung langka Dotterel. Warga khawatir, dengan banyaknya mobil yang masuk ke daerah pantai tersebut dapat merusak sarang burung Dotterel yang memang berkembangbiak secara liar.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Taylor Swift syuting di Pantai Bethell hari Senin (23/11) lalu, dan izinnya hanya diberikan untuk dua mobil saja, tapi nyatanya banyak sekali mobil yang masuk ke sana. Warga sekitar sama sekali tidak senang soal ini,” protes aktivis lingkungan hidup Sandra Coney lewat laman Facebook-nya.

Meskipun begitu, saat ini proses syuting sudah selesai dan Taylor Swift pun sudah bersiap meluncur ke Australia untuk melanjutkan gelaran tur dunianya di sejumlah kota di Negeri Kanguru tersebut.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)