home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca 'Culik' Model MV Taylor Swift, Katy Perry Janji Segera Rilis Single Baru

Kamis, 26 November 2015 16:55 by syaifan | 1284 hits
Pasca 'Culik' Model MV Taylor Swift, Katy Perry Janji Segera Rilis Single Baru
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Katy Perry beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah musik video terbarunya yang merupakan proyek kolaborasi dengan label fashion kenamaan H&M dengan lagu berjudul ‘Everyday Is A Holiday’. Namun begitu, Katy juga menjanjikan dalam waktu dekat bahwa ia akan segera merilis single terbarunya.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Katy merilis lagu tersebut dan juga sebuah pesan kepada para penggemarnya agar mereka mau menunggu sedikit lagi untuk bisa mendengarkan single barunya.

“Teman-teman! Coba lihat aku membuat keajaiban sebagai peri kecilmu di kampanye terbaru H&M! Lagu ini sendiri memang dibuat untuk keperluan komersial, kalian sepertinya harus menunggu sedikit lagi untuk bisa mendengarkan single baruku!” ujar Katy lewat Instagram.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Hingga kini belum diketahui lebih lanjut kapan Katy akan merilis single terbarunya yang dimaksud itu. Para penggemarnya banyak yang protes karena ia sendiri terakhir kali diketahui merilis single dari album ‘Prism’ yakni ‘This Is How We Do’ pada tahun 2014 lalu.

Tak hanya itu, kemarin Katy juga sempat menjadi pemberitaan karena ia dituduh ‘menculik’ seorang model pria yang sebelumnya tampil di video musik ‘Blank Space’ Taylor Swift untuk kemudian tampil di video musik barunya itu.

Jadi kapan ya, Katy Perry akan rilis single barunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)