SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prediksi Aktor Terbaik Muncul, Akankah Leonardo DiCaprio Akhirnya Bawa Pulang Piala Oscars?

Kamis, 26 November 2015 20:17 by reinasoebisono | 1497 hits
Prediksi Aktor Terbaik Muncul, Akankah Leonardo DiCaprio Akhirnya Bawa Pulang Piala Oscars?
Image source: fashiondesi

DREAMERS.ID - Satu kata yang akan terlontar oleh jagat perfilman dunia jika Leonardo DiCaprio membawa pulang piala Academy Awards, ‘Akhirnya!’. Kenapa? Karena aktor sekelas Leonardo yang sukses membintangi film berkualitas tinggi belum pernah sekalipun mendapat Oscars.

Padahal ia telah memukau dunia sejak tahun 90-an dengan film fenomenal Titanic, dan lawan mainnya Kate Winslet sudah mendapat piala kategori Aktris Terbaik tahun 2008. Dengan haya film baru Leo, fans mulai berspekulasi tentang siapa yang akan membawa piala bergengsi ini.

Film ‘The Revenant’ menambah gairah industri Hollywood dan fans untuk memenangkan bintang ‘Inception’ tersebut. Nah, bahkan film sesukses ‘Inception’ tidak bisa mengantar ia ke podium kemenangan Oscars.

Beruntung Leo ada di prediksi teratas peraih piala Oscars kategori aktor terbaik versi laman Indie Wire. Lalu siapa saja aktor lainnya?? Michael Fassbender yang sukses memukau para petinggi Apple dengan perannya sebagai Steve Jobs menjadi pesaing terberat Leo.



Michael Fassbender (Steve Jobs) dan Eddie Redmayne (The Danish Girl)

Matt Damon dengan film antariksanya ‘The Martians’, Eddie Redmayne peraih Oscars tahun ini pun berada di peringkat 4 yang dijagokan menang Academy Awards melalui perannya sebagai wanita transgender di ‘The Danish Girl’. Bintang ‘Black Mass’ Johnny Depp juga meramaikan persaingan.

Baca juga: Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Jika tidak ada yang tepat prediksi aktor di atas, masih ada alternatif aktor hits lainnya, seperti Michael B. Jordan (Creed), Michael Caine (Youth), Will Smith (Concussion), Tom Hanks (Bridge of Spies) hingga pemeran Gandalf, Ian McKellen (Mr. Holmes) juga dijagokan.

Walaupun banyak yang mendukung Leonardo DiCaprio mendapat piala Oscars, tidak sedikit pula yang memuji Eddie Redmayne untuk kembali jadi Aktor Terbaik Academy Awards karena kualitas aktingnya sebagai seorang wanita di ‘The Danish Girl’.

Coba flashback lagi film laris apa saja yang pernah dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Kurang apalagi dari dirinya untuk tidak membawa pulang piala Oscars tahun depan? ^^

(rei)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)