SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Piyama Saat Terima ARIA Awards 2015, 5 Seconds Of Summer Minta Maaf

Sabtu, 28 November 2015 13:37 by syaifan | 2032 hits
Pakai Piyama Saat Terima ARIA Awards 2015, 5 Seconds Of Summer Minta Maaf
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds Of Summer pada Kamis (26/11) malam tadi berhasil membawa pulang satu penghargaan di ajang ARIA Awards Australia sebagai Best Live Act. Namun begitu, Luke Hemmings dan kawan-kawan tidak bisa hadir di Sydney karena mereka masih berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir laporan Daily Mail, 5 Seconds Of Summer yang berada di Los Angeles itu menerima penghargaan mereka saat masih mengenakan baju tidur alias Piyama. Oleh karena itu, band pelantun ‘Hey Everybody!’ itu pun meminta maaf kepada penonton dan penggemar mereka.

“Hey, tolong jangan zoom-in. Kami minta maaf karena masih memakai piyama. Jadi tolong abaikan saja celana piyama kami ini,” ujar pemain drum Ashton Irwin kepada saluran TV Ten yang menayangkan acara tersebut.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Tentu saja, mereka tidak benar-benar serius mengenakan Piyama saat menerima penghargaan itu. Karena tak berapa lama kemudian, vokalis band pop punk Good Charlotte hadir ke tengah-tengah mereka dan memberikan trofi penghargaan tersebut setelah mereka berpakaian normal lagi.

Di saat yang bersamaan, 5 Seconds Of Summer juga memberikan pengumuman kepada penggemar mereka di Australia kalau mereka akan melakukan tur dunia di beberapa kota pada tahun 2016 mendatang. Tak hanya di Australia, 5 Seconds Of Summer sendiri juga dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada Maret 2016 mendatang.

Waah.. semoga pas tampil di Indonesia mereka nggak pakai piyama ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)