SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Piyama Saat Terima ARIA Awards 2015, 5 Seconds Of Summer Minta Maaf

Sabtu, 28 November 2015 13:37 by syaifan | 2053 hits
Pakai Piyama Saat Terima ARIA Awards 2015, 5 Seconds Of Summer Minta Maaf
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds Of Summer pada Kamis (26/11) malam tadi berhasil membawa pulang satu penghargaan di ajang ARIA Awards Australia sebagai Best Live Act. Namun begitu, Luke Hemmings dan kawan-kawan tidak bisa hadir di Sydney karena mereka masih berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir laporan Daily Mail, 5 Seconds Of Summer yang berada di Los Angeles itu menerima penghargaan mereka saat masih mengenakan baju tidur alias Piyama. Oleh karena itu, band pelantun ‘Hey Everybody!’ itu pun meminta maaf kepada penonton dan penggemar mereka.

“Hey, tolong jangan zoom-in. Kami minta maaf karena masih memakai piyama. Jadi tolong abaikan saja celana piyama kami ini,” ujar pemain drum Ashton Irwin kepada saluran TV Ten yang menayangkan acara tersebut.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Tentu saja, mereka tidak benar-benar serius mengenakan Piyama saat menerima penghargaan itu. Karena tak berapa lama kemudian, vokalis band pop punk Good Charlotte hadir ke tengah-tengah mereka dan memberikan trofi penghargaan tersebut setelah mereka berpakaian normal lagi.

Di saat yang bersamaan, 5 Seconds Of Summer juga memberikan pengumuman kepada penggemar mereka di Australia kalau mereka akan melakukan tur dunia di beberapa kota pada tahun 2016 mendatang. Tak hanya di Australia, 5 Seconds Of Summer sendiri juga dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada Maret 2016 mendatang.

Waah.. semoga pas tampil di Indonesia mereka nggak pakai piyama ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah berjalan selama 10 tahun. Mereka akan merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke satu dekade pada 25 Mei mendatang, dengan membuat rangkaian comeback spesial khusus untuk para penggemar....
  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)