SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Besar, Lenka Tetap Tampil Memukau di Jazz Goes to Campus ke-38!

Senin, 30 November 2015 16:40 by ningcil | 1511 hits
Hamil Besar, Lenka Tetap Tampil Memukau di Jazz Goes to Campus ke-38!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival jazz tahunan Jazz Goes To Campus (JGTC) UI kembali digelar pada Minggu (29/11). Ada yang istimewa JGTC tahun ini, karena penyanyi internasional, Lenka, turut hadir meramaikan festival jazz Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang ke-38 ini.

Sebagai nama penyanyi terbesar yang hadir di festival musik ini, panggung yang akan menampilkan Lenka pun telah dipadati oleh ribuan pengunjung JGTC sejak sore hari.

Naik ke atas panggung pukul 19.00 atau 15 menit lebih awal dari jadwal, musisi asal Australia ini tampak membuat para fans terkejut saat melihat perutnya yang tengah hamil besar. Lenka pun tampil santai dengan daster floral dan headpiece anyaman bambu.


Image source: dreamers.id

Meski tampil dalam keadaan hamil besar, wanita pemilik nama asli Lenka Kripac ini membuka penampilannya di JGTC dengan lagu ‘Long Way Night’, ‘Go Deep’ dan ‘Shadows’ bersama dua orang pemain musik. Lenka sendiri pun tampil cukup enerjik dengan keyboard serta piano kecil yang ia selempangkan di depan perut hamilnya.

Bahkan ia pun sempat menyanyikan lagu ‘Don’t Let Me Fall’ untuk bayi yang sedang ada dalam kandungannya. “Lagu ini aku dedikasikan untuk bayi yang ada dalam perutku. Sebuah lagu pengantar tidur untuknya,” kata Lenka sambil mengelus perutnya.

Namun penampilan santai dari Lenka ini pun tak lepas dari beberapa kejadian kurang asyik yang sempat mengganggu penampilannya. Seperti keyboard yang tak bisa menyala hingga crowd penonton yang sangat penuh hingga ada beberapa penonton yang pingsan dan panitia yang berteriak-teriak untuk mengatur antrean masuk.

Dalam salah satu penampilannya, Lenka pun sempat mengungkapkan kebingungannya. “Ini sangat membingungkan. Maaf semuanya,” katanya.

Akan tetapi semua itu terbayarkan saat Lenka berhasil menghidupkan penonton dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya Seperti ‘My Heart Skips a Beat’, ‘Everything at Once’, ‘Trouble is a Friend’, hingga lagu andalan sekaligus lagu penutup, ‘The Show’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)