home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Besar, Lenka Tetap Tampil Memukau di Jazz Goes to Campus ke-38!

Senin, 30 November 2015 16:40 by ningcil | 1790 hits
Hamil Besar, Lenka Tetap Tampil Memukau di Jazz Goes to Campus ke-38!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival jazz tahunan Jazz Goes To Campus (JGTC) UI kembali digelar pada Minggu (29/11). Ada yang istimewa JGTC tahun ini, karena penyanyi internasional, Lenka, turut hadir meramaikan festival jazz Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang ke-38 ini.

Sebagai nama penyanyi terbesar yang hadir di festival musik ini, panggung yang akan menampilkan Lenka pun telah dipadati oleh ribuan pengunjung JGTC sejak sore hari.

Naik ke atas panggung pukul 19.00 atau 15 menit lebih awal dari jadwal, musisi asal Australia ini tampak membuat para fans terkejut saat melihat perutnya yang tengah hamil besar. Lenka pun tampil santai dengan daster floral dan headpiece anyaman bambu.


Image source: dreamers.id

Meski tampil dalam keadaan hamil besar, wanita pemilik nama asli Lenka Kripac ini membuka penampilannya di JGTC dengan lagu ‘Long Way Night’, ‘Go Deep’ dan ‘Shadows’ bersama dua orang pemain musik. Lenka sendiri pun tampil cukup enerjik dengan keyboard serta piano kecil yang ia selempangkan di depan perut hamilnya.

Bahkan ia pun sempat menyanyikan lagu ‘Don’t Let Me Fall’ untuk bayi yang sedang ada dalam kandungannya. “Lagu ini aku dedikasikan untuk bayi yang ada dalam perutku. Sebuah lagu pengantar tidur untuknya,” kata Lenka sambil mengelus perutnya.

Namun penampilan santai dari Lenka ini pun tak lepas dari beberapa kejadian kurang asyik yang sempat mengganggu penampilannya. Seperti keyboard yang tak bisa menyala hingga crowd penonton yang sangat penuh hingga ada beberapa penonton yang pingsan dan panitia yang berteriak-teriak untuk mengatur antrean masuk.

Dalam salah satu penampilannya, Lenka pun sempat mengungkapkan kebingungannya. “Ini sangat membingungkan. Maaf semuanya,” katanya.

Akan tetapi semua itu terbayarkan saat Lenka berhasil menghidupkan penonton dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya Seperti ‘My Heart Skips a Beat’, ‘Everything at Once’, ‘Trouble is a Friend’, hingga lagu andalan sekaligus lagu penutup, ‘The Show’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)