SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Situasi Tak Tertib, Kyuhyun Super Junior Ancam Cueki Fans Saat Bertemu

Senin, 30 November 2015 18:39 by ningcil | 2700 hits
Hadapi Situasi Tak Tertib, Kyuhyun Super Junior Ancam Cueki Fans Saat Bertemu
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memiliki banyak fans adalah hal yang sangat diidamkan oleh siapa saja yang ingin menjadi seorang selebriti. Namun hal tersebut berubah jadi mimpi buruk ketika fans tersebut terlalu antusias hingga cenderung bersifat membahayakan.

Hal ini seperti yang dialami oleh member Super Junior Kyuhyun. Baru-baru ini ia protes keras pada para fans yang tak tertib dan mengancam tak akan lagi mau menyapa fans tersebut jika hal buruk itu terus terjadi.

“Penampilan hari ini berjalan dengan baik tapi aku cukup kecewa,” tulis Kyuhyun di Twitter usai merampungkan penampilannya di drama musical ‘Werther’ pada 29 November malam lalu.

“Tak peduli berapa kali aku memberitahu kalian untuk berhati-hati dan jangan lari, semuanya berakhir dengan saling dorong hingga jatuh. Jika situasi ini terus berlanjut, aku akan pergi tanpa menyapa kalian lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Kekecewaan dari pelantun ‘The Day We Felt The Distance’ ini berawal saat para fans yang menungguinya usai menyelesaikan drama musikal. Para fans yang menungguinya di pintu panggung mulai mengerubunginya hingga ia masuk ke mobil. Disitu aksi saling dorong terjadi hingga ada salah satu penggemar yang terjatuh.

Melalui postingan Twitternya tersebut, maknae Super Junior ini juga meminta fans Korea untuk menyampaikan pesan ini pada fans internasional juga agar mengerti dan berlaku tertib saat bertemu dengannya agar tak membahayakan siapapun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)