home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Situasi Tak Tertib, Kyuhyun Super Junior Ancam Cueki Fans Saat Bertemu

Senin, 30 November 2015 18:39 by ningcil | 2876 hits
Hadapi Situasi Tak Tertib, Kyuhyun Super Junior Ancam Cueki Fans Saat Bertemu
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memiliki banyak fans adalah hal yang sangat diidamkan oleh siapa saja yang ingin menjadi seorang selebriti. Namun hal tersebut berubah jadi mimpi buruk ketika fans tersebut terlalu antusias hingga cenderung bersifat membahayakan.

Hal ini seperti yang dialami oleh member Super Junior Kyuhyun. Baru-baru ini ia protes keras pada para fans yang tak tertib dan mengancam tak akan lagi mau menyapa fans tersebut jika hal buruk itu terus terjadi.

“Penampilan hari ini berjalan dengan baik tapi aku cukup kecewa,” tulis Kyuhyun di Twitter usai merampungkan penampilannya di drama musical ‘Werther’ pada 29 November malam lalu.

“Tak peduli berapa kali aku memberitahu kalian untuk berhati-hati dan jangan lari, semuanya berakhir dengan saling dorong hingga jatuh. Jika situasi ini terus berlanjut, aku akan pergi tanpa menyapa kalian lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kekecewaan dari pelantun ‘The Day We Felt The Distance’ ini berawal saat para fans yang menungguinya usai menyelesaikan drama musikal. Para fans yang menungguinya di pintu panggung mulai mengerubunginya hingga ia masuk ke mobil. Disitu aksi saling dorong terjadi hingga ada salah satu penggemar yang terjatuh.

Melalui postingan Twitternya tersebut, maknae Super Junior ini juga meminta fans Korea untuk menyampaikan pesan ini pada fans internasional juga agar mengerti dan berlaku tertib saat bertemu dengannya agar tak membahayakan siapapun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)