SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Djakarta Warehouse Project 2015 Hadirkan Line Up Terbesar Dalam Sejarah Penyelenggaraan!

Rabu, 02 Desember 2015 21:13 by Dits | 1767 hits
Bersiap, Djakarta Warehouse Project 2015 Hadirkan Line Up Terbesar Dalam Sejarah Penyelenggaraan!
image source: Ismaya LIfe

DREAMERS.ID - Festival dance music terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya selama dua hari, 11 dan 12 Desember 2015 di JiExpo Kemayoran. Festival tahunan yang digagas oleh promotor Ismaya Live ini siap menbawa jagoan-jagoan party Internasional yang akan menghibur para partygoers.

"Tujuh kali diadakan, ini line-up terbesar sepanjang sejarah DWP. Dulu namanya masih BWP (Blowfish Warehouse Project), karena pertama kali diadakan di Blowfish" kata Assistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita, saat jumpa pers di Blowfish, Rabu (2/11).


Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita (image source: dreamers.id)

Sejumlah DJ terbaik dunia akan hadir mengguncang para pengunjung. Mereka adalah Armin van Buuren, Axwell^Ingrosso, Tiësto, Kaskade, Porter Robinson, DJ Snake, Oliver Heldens, Claude von Stroke, Jamie Jones, Galantis, Cashmere Cat, Claptone, R3hab, Generik, Philip George, dan penampil spesial yang paling disorot adalah kehadiran Jack U, duo yang terdiri dari Diplo dan Skrillex ini untuk pertama kalinya tampil di benua Asia.

Tak hanya para DJ nya yang spesial, DWP 2015 juga menyiapkan kejutan lainnya yakni sebanyak tiga panggung disiapkan. Panggung utama bernama Garudha Land yang merupakan panggung terbesar dengan tata panggung futuristic dibalut dengan full LED. Dua panggung megah lainnya, Mad Decent Stage akan diisi oleh para musisi-musisi dari label Mad Decent. Sayangnya, salah satu penampilnya Dillon Francis batal hadir dengan alasan pribadi. sementara itu The Darker Side Stage memiliki keunikan tersendiri yang akan memberi kejutan para partygoers.

Baca juga: Jack Ü dan Major Lazer Sukses Guncang Hari Pertama Djakarta Warehouse Project 2015!

Selain itu, DWP 2015 juga menampilkan para Local Heroes, mereka adalah Aay, Apsara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker (Live), Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi, Jevin Julian, Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, March Mayhem, MC BAM, MC Cheryl, MC Drwe, Mikey Moran, Ninda Felina, dan masih banyak lagi.

Di tahun ini, pihak penyelenggara DWP juga menyediakan bus yang bisa mengantar dan menjemput pengunjung di titik penjemputan yang berada di Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan Senayan City. Tiket Day Pass dijual mulai dari harga IDR 720.000 hingga IDR 1.800.000 untuk VIP Gold. Tiket bisa dibeli secara online di situs resmi www.djakartawarehouse.com atau di tiket box resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

So, are you ready to party Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)