home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, ‘Trailer Kejujuran’ Ini Buktikan Minions ‘Membunuh’ Hingga Ratusan!

Selasa, 08 Desember 2015 12:20 by reinasoebisono | 2634 hits
Duh, ‘Trailer Kejujuran’ Ini Buktikan Minions ‘Membunuh’ Hingga Ratusan!
Image source: Moviefone

DREAMERS.ID - Sukses jadi film animasi terlaris dunia, Minions memang dicintai banyak orang tidak hanya di kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa. Karakternya yang unik dan lucu membuatnya jadi fenomena dunia.

Tapi lagi-lagi laman Screen Junkies membuat ‘Trailer Kejujuran’ dari film spin-off ‘Despicable Me’ ini. ‘Minions’ disindir habis-habisan karena walau terkenal, tidak menjawab sedikitpun pertanyaan tentang makhluk Minions itu sendiri.

Tidak menjawab darimana asal bahasa unik mereka, atau mengapa mereka selalu memakai kacamata google, bahkan tidak jelas apa jenis kelamin mereka. Makhluk kuning kecil ini hanya berulang kali mengucapkan kata ‘banana’. 

Tidak selesai sampai di situ, film ini mengundang prihatin mata-mata jeli fans karena ‘membunuh’ banyak sekali karakter di dalamnya. Bahkan menembakkan bazooka ke mobil polisi pun terlihat ‘diperbolehkan’.

Baca juga: Kemari, Ini Sosok di Balik Dialog Bahasa Indonesia di Film Minions: The Rise of Gru

Melalui ‘Honest Trailer’ ini, Screen Junkies mencoba menghitung berapa banyak orang (ataupun binatang dan makhluk lain) yang ‘dibunuh’ Minions dari masa ke masa. Entah dalam arti sebenarnya atau tidak, yang pasti orang-orang itu mati karena ulah Minions.

Well, sebagian orang mengatakan jangan terlalu serius karena ini hanyalah film animasi yang tidak serius. Siapa yang peduli, penontonnya pun hanya anak-anak usia 6 tahun atau orang tua yang berharap bisa main handphone di dalam studio bioskop, setuju?

Intip sendiri ‘Trailer Kejujuran’-nya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)