SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser di Paris Bersama Eagles of Death Metal, Band U2 Sebut Ajaran Islam Indah

Rabu, 09 Desember 2015 14:50 by Dits | 1766 hits
Gelar Konser di Paris Bersama Eagles of Death Metal, Band U2 Sebut Ajaran Islam Indah
image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Serangan teror di Paris yang terjadi pada 13 November lalu tak hanya meninggalkan luka yang mendalam bagi para keluarga korban yang ditinggalkan, dua band mental yaitu U2 dan Eagles of Death Metal pun merasakan hal yang sama.

Setelah keadaan kota Paris membaik, dua band kenamaan tersebut memutuskan untuk menggelar konser bersama di AccorHotels Arena, Ibu Kota Paris, Prancis. Konser itu digelar untuk memperingati serangan teror di beberapa tempat di Paris yang menewaskan hingga 129 orang.

"Penampilan mereka dirampok tiga pekan lalu dan kami ingin mempersembahkan panggung ini buat mereka," ujar Bono, vokalis US, seperti dilansir situs Emirates 247.
 

Bono juga mengungkapkan kalau mereka kehilangan orang-orang tercinta dalam serangan yang dilakukan oleh orang-orang dengan "ideologi yang menyeleweng dari ajaran agama Islam yang indah." Komentar itu dia ucapkan ketika layar besar di panggung menampilkan warna merah, putih, biru, warna bendera Prancis dengan nama-nama korban tewas.

Semua orang bertepuk tangan dan bersorak-sorai. Jesse Hughes selaku vokalis band Eagles of Death Metal mengucapkan rasa terimakasih yang tulus dan penghargaan yang besar kepada band U2.

"Kami sangat berterima kasih kepada U2 karena memberikan kami kesempatan untuk kembali ke Paris begitu cepat, dan untuk berbagi kekuatan melalui rock 'n' roll untuk menghibur begitu banyak orang di kota ini. Kami mencintai kalian semua, kami tidak akan berhenti ber'rock and roll'," pungkas Hughes.

Seperti diketahui, grup band asal California, Amerika Serikat Eagles of Death Metal sempat menjadi target serangan teror saat tengah tampil di Bataclan Theatre, Paris. Saat itu sejumlah orang tak dikenal masuk ke dalam area konser dan menembak para penonton secara membabi buta dengan menggunaka senjata api. Sementara itu band asal Irlandia U2 sempat membatalkan konsernya di Paris, Prancis akibat teror yang dibuat oleh Negara Islam Irak dan Syam (ISIS).

(dits/Emirates 247/BBC)

Komentar
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)