home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus Episode 7-8: Rahasia Diri Terbongkar, So Ji Sub dan Shin Min Ah Semakin Bersatu

Jumat, 11 Desember 2015 14:25 by tyassss | 3383 hits
Oh My Venus Episode 7-8: Rahasia Diri Terbongkar, So Ji Sub dan Shin Min Ah Semakin Bersatu
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke tujuh dan delapan di minggu ini, drama ‘Oh My Venus’ semakin membuat para penonton merasa tegang sekaligus tersenyum melihat kisah romantis dari dua karakter utamanya.

Setelah mendapat ciuman dari Kim Young Ho (So Ji Sub), perasaan suka Kang Joo Eun (Shin Min Ah) rupanya semakin bertambah. Tetapi ternyata, kejadian itu tidak merubah keinginan Young Ho untuk terus memberikan pelatihan khusus untuk membuat Joo Eun sembuh dari penyakitnya.


Image source: KBS

Dipagi hari, Kim Young Ho menyambut Joo Eun dengan sebuah timbangan dan kembali menemaninya untuk berolah raga. Sesampainya di kantor, Joo Eun dihadapkan dengan seorang ibu yang sedang meluapkan kemarahan kepada Soo Jin, rekan kerja sekaligus teman yang mengambil cinta pertamanya.

Saat membantu ibu tersebut, ternyata malah mengingatkan Joo Eun pada masa lalu yang juga mengalami hal serupa dan membuat terjadinya perdebatan kembali antara Joo Eun dan Soo Jin.

Disisi lain, Kim Young Ho memutuskan untuk menemui neneknya dan menerima kembali perannya sebagai pemegang ‘silver spoon’ di keluarganya. Dan secara tidak disengaja, latar belakang Young Ho ketahuan oleh Joo Eun dalam sebuah rapat.


Image source: KBS

Kaget sekaligus merasa dibohongi, Joo Eun pun kesal dan keduanya berdebat didalam sebuah lift. Namun, kekesalan Joo Eun malah menjadikan pertanda bagi Young Ho bahwa Joo Eun juga merasakan hal yang sama dengannya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Dihari yang sama, Joo Eun kembali ke kampung halamannya di kota Daegu untuk menyambut pembukaan restoran baru ibundanya. Mengetahui hal ini, Young Ho memutuskan untuk menyusul Joo Eun.

Meski kesal, Joo Eun tak bisa menyembunyikan kegalauannya kepada Young Ho. Ia selalu melihat ke telepon genggamnya dengan harapan Young Ho menghubunginya.

Tak lama, Young Ho pun mengirimkan pesan kepada Joo Eun dan menyuruhnya untuk bertemu. Tanpa ragu, Joo Eun segera pergi dan menemui Young Ho. Sesampainya ditempat tujuan, Young Ho pun menyambut Joo Eun dengan menyuruhnya untuk memeluk.

So sweet sekali kan, Dreamers! Makaya, jangan sampai ketinggalan untuk kelanjutan episode dari drama ‘Oh My Venus’ di minggu depan ya. Drama ini akan kembali di hari Senin dan Selasa depan hanya di saluran KBS. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)