SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor

Senin, 14 Desember 2015 17:29 by ningcil | 1968 hits
Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Meski sempat menyulut protes dari para Diresctioners di seluruh dunia, namun keputusan One Direction untuk hiatus sudah bulat. Para membernya pun memberikan sebuah penampilan terakhir yang manis sebelum akhirnya mereka hiatus sebagai sebuah grup dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Grup asal Inggris yang kini digawangi oleh Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles ini memilih acara televisi ‘X Factor’, ajang pencarian bakat dimana grup mereka yang saat itu masih beranggotakan 5 orang, termasuk Zayn Malik yang memutuskan hengkang Maret 2015 lalu, memulai karir mereka di industri musik.


Image source: thesun.co.uk

Menampilkan lagu perpisahan ‘History’ dan ‘Infinity’ dari album terakhir mereka, One Direction pun tampil emosional di acara yang bertepatan dengan malam final X Factor musim terbaru yang disiarkan langsung dari Wembley Arena, London.

Bagaimana tidak, saat menyanyikan ‘History’, grup yang debut di tahun 2010 ini membuat fans terharu saat layar panggung memperlihatkan cuplikan-cuplikan gambar yang diambil selama 5 tahun belakangan, termasuk saat Zayn masih bersama mereka.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Ditambah setelah menyelesaikan penampilan mereka, Liam sempat mengungkapkan perasaannnya pada para fans, “Kami sedih karena akan pergi sebentar, tapi kami memerlukannya.”

One Direction akan resmi memulai hiatus mereka untuk sementara sebagai sebuah grup pada bulan Maret 2016 mendatang. Sebelumnya grup terpopuler di dunia ini memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan rehat sejenak dari kegiatan grup karena merasa keadaan grup mereka telah mengkhawatirkan, terlebih pasca hengkangnya Zayn.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)