SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor

Senin, 14 Desember 2015 17:29 by ningcil | 2024 hits
Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Meski sempat menyulut protes dari para Diresctioners di seluruh dunia, namun keputusan One Direction untuk hiatus sudah bulat. Para membernya pun memberikan sebuah penampilan terakhir yang manis sebelum akhirnya mereka hiatus sebagai sebuah grup dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Grup asal Inggris yang kini digawangi oleh Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles ini memilih acara televisi ‘X Factor’, ajang pencarian bakat dimana grup mereka yang saat itu masih beranggotakan 5 orang, termasuk Zayn Malik yang memutuskan hengkang Maret 2015 lalu, memulai karir mereka di industri musik.


Image source: thesun.co.uk

Menampilkan lagu perpisahan ‘History’ dan ‘Infinity’ dari album terakhir mereka, One Direction pun tampil emosional di acara yang bertepatan dengan malam final X Factor musim terbaru yang disiarkan langsung dari Wembley Arena, London.

Bagaimana tidak, saat menyanyikan ‘History’, grup yang debut di tahun 2010 ini membuat fans terharu saat layar panggung memperlihatkan cuplikan-cuplikan gambar yang diambil selama 5 tahun belakangan, termasuk saat Zayn masih bersama mereka.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Ditambah setelah menyelesaikan penampilan mereka, Liam sempat mengungkapkan perasaannnya pada para fans, “Kami sedih karena akan pergi sebentar, tapi kami memerlukannya.”

One Direction akan resmi memulai hiatus mereka untuk sementara sebagai sebuah grup pada bulan Maret 2016 mendatang. Sebelumnya grup terpopuler di dunia ini memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan rehat sejenak dari kegiatan grup karena merasa keadaan grup mereka telah mengkhawatirkan, terlebih pasca hengkangnya Zayn.

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)