home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghasilan Fantastis yang Diraih Big Bang di Tahun 2015 Terungkap!

Rabu, 16 Desember 2015 13:11 by citra09 | 2993 hits
Penghasilan Fantastis yang Diraih Big Bang di Tahun 2015 Terungkap!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tahun 2015 bisa dikatakan sebagai tahunnya Big Bang. Mulai dari merajai chart hingga meraih trofi kemenangan tertinggi di berbagai ajang penghargaan, semua dirasa pantas didapatkan oleh Big Bang berkat prestasi bermusiknya di tahun ini.

Kesuksesan yang diraih grup asuhan YG Entertainment ini pun berujung pada penghasilan pundi-pundi yang tak sedikit. Belum lama ini, telah terungkap bahwa grup pelantun ‘We Like 2 Party’ ini berhasil meraih pendapatan fantasis berkat promosi besar-besarannya di tahun ini!

Berdasarkan program ‘The List 2015’ yang tayang di stasiun televisi tvN, hanya dari penjualan single album ‘M’, ‘A’, ‘D’, dan ‘E’, Big Bang berhasil meraup 6.2 miliar won atau sekitar 73 miliar rupiah. Sementara dari jumlah download musik, Big Bang berhasil meraih 5.2 miliar won atau sekitar 61 miliar rupiah.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tak hanya itu, lewat kegiatan tur konsernya yang bertajuk ‘MADE’ di berbagai negara, Big Bang juga berhasil meraup keuntungan luar biasa mencapai 140 miliar won atau sekitar 1,6 triliun rupiah! Totalnya, sekitar lebih dari 150 miliar won pun berhasil dikantongi oleh Big Bang.

Penghasilan fantastis tersebut pun tentu tak terlepas dari kerja keras Big Bang di tahun ini, seperti comeback selama empat bulan berturut-turut lewat single album ‘MADE’. Mendekati akhir tahun, Big Bang yang berhasil mendominasi chart musik pun menang besar di berbagai ajang penghargaan, termasuk Melon Music Awards 2015 hingga MAMA 2015.Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)