home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo Di Drama Terbaru Song Il Gook, Apakah Song Triplets Dibayar?

Rabu, 16 Desember 2015 16:17 by tyassss | 4793 hits
Jadi Cameo Di Drama Terbaru Song Il Gook, Apakah Song Triplets Dibayar?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat dengan kunjungan dari tiga jagoan kembar dari Song Il Gook ini ke lokasi syuting sang ayah dalam drama ‘Jang Young Sil’? Kabarnya, kehadiran Song Triplets tersebut akan masuk ke dalam tayangan pada salah satu episode!

Seperti yang terlihat sebelumnya, Daehan, Minguk dan Manse bukan hanya sekedar datang untuk mendukung ayahnya. Tetapi, mereka juga didandani serupa dengan sosok karakter yang diperankan Song Il Gook dalam drama tersebut.


Image source: KBS

Ternyata, baru saja produser Kim Young Jo mengatakan bahwa penampilan ketiga cowok menggemaskan itu akan dihadirkan dalam salah satu adegan di drama ‘Jan Young Sil’.

Dalam wawancaranya bersama TV Report, Kim Young Jo menjelaskan, “Kami sedang merencanakan untuk menggunakan rekaman dari Song Triplets. Meskipun penampilan mereka dilakukan secara mendadak, namun mereka dapat melakukannya dengan baik”.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Khawatir pemirsa akan lebih fokus kepada penampilan Song Triplets dari pada ke jalan ceritanya, Kim Young Jo mengatakan bahwa ia tidak akan menginformasikan untuk episode dan kapan ketiganya akan muncul.

Sambil bercanda, sang produser juga menanggapi candaan Song Il Gook mengenai bayaran untuk penampilan buah hatinya tersebut. Katanya, “Aku kira itu akan diikut sertakan ke dalam bayaran Song Il Gook”.

Sementara, episode perdana drama ‘Jang Young Sil’ baru akan disiarkan pada 2 Januari 2016 pukul 21.40 KST di stasiun TV KBS. Ayo, jangan lupa saksikan yaa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)