home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Lahiran, Kim Kardashian Ingin Makan Plasentanya Sendiri

Rabu, 16 Desember 2015 19:17 by Dits | 2185 hits
Pasca Lahiran, Kim Kardashian Ingin Makan Plasentanya Sendiri
Image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Kim Kardashian belum lama ini melahirkan anak keduanya yang diberi nama Saint West. Ia pun mengungkapkan keinginannya yang ‘aneh’ pasca melahirkan, melalui laman website pribadinya wanita 35 tahun tersebut berencana untuk mengkonsumsi plasenta sendiri.

Namun, plasenta yang ingin dikonsumsinya tidak dimasak seperti ibu-ibu pada umumnya, namun Kim akan memakannya dengan cara membekukan plasenta tersebut dan dibuat menjadi bentuk pil. Ia percaya bahwa dengan memakan plasenta dapat mencegah dirinya depresi pasca melahirkan alias baby blues. Kim pun berbagi foto plasentanya melalui akun Twitter pribadinya.


image source: twitter.com/kimkardashian

Tak hanya itu saja, ibu dari North West itu pun mengutarakan manfaat lainnya setelah mengkonsumsi plasenta yaitu untuk kecantikan kulit dan kesehatan tubuhnya.

Baca juga: Angka Kelahiran Korea Selatan Terendah di Dunia

"Aku telah merasakan hasilnya yang bagus dan jadi sangat berenergi, aku tidak mengalami tanda-tanda depresi. Aku benar-benar perlu melakukannya lagi,” tulis Kim dalam situs resminya. “Setiap kali minum pil (plasenta) aku merasakan energiku bertambah dan menjadi sehat. Aku merekomendasikannya untuk setiap orang yang mau mencoba.”

Ini bukan pertama kalinya Kim mengkonsumsi plasenta sendiri. Dia pernah melakukan hal yang sama setelah melahirkan North West untuk menghindari depresi pasca melahirkan. Tak hanya Kim yang melakukan tindakan tersebut, sejumlah selebriti yang pernah mengkonsumsi plasentanya usai melahirkan adalah January Jones, Kim Zolciak dan Holly Madison. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)