home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Terlihat Jalan-jalan di Mal Jakarta, Fans Heboh!

Minggu, 20 Desember 2015 19:34 by ppororo | 19509 hits
Jo In Sung Terlihat Jalan-jalan di Mal Jakarta, Fans Heboh!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans K-Pop dan K-Drama di Indonesia baru saja dikagetkan oleh kehadiran aktor papan atas Jo In Sung ke Indonesia dalam sebuah perjalanan yang dirahasiakan. Pada Sabtu (19/12) kemarin, terlihat aktor ‘It’s Okay, It’s Love’ ini yang berjalan-jalan di Jakarta.

Walau belum jelas maksud tujuan Jo In Sung ke Indonesia, namun dari beberapa foto yang unggahan fans yang tersebar di sosial media mengabarkan bahwa sang aktor terlihat mengunjungi sebuah perusahaan merek ternama di Serang, Banten.


Image source: instagram.com/jelly_july

Dari foto tersebut terlihat sang aktor yang nampak santai dengan long sleeves bergaris, celana jeans, dan topi baseball. Aktor 34 tahun ini juga tak menyembunyikan senyuman ramahnya saat mendapati ada fans yang mengenali dirinya.

Tak hanya itu, beberapa foto yang memperlihatkan sang aktor yang tengah berjalan-jalan di Plaza Indonesia juga banyak beredar di sosial media. Terlihat sang aktor yang mengunjungi pusat perbelanjaan di tengah kota tersebut bersama sang manajer.


Image source: twitter.com/TheDramaKorea

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Yang jelas, ini bukan merupakan pertama kalinya sang aktor menginjakkan kaki di Indonesia. Pada tahun 2004 lalu Jo In Sung pernah melakukan syuting di Bali bersama aktris Ha Ji Won dan aktor So Ji Sub untuk drama ‘Memories in Bali’.

Menanggapi banyaknya foto-foto sang aktor yang sedang di Jakarta, banyak diantara fans Indonesia yang heboh dan menyesal karena tak bisa berpapasan langsung dengan aktor ganteng ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)