home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Taylor Swift Beri Kejutan Natal untuk Fans Pengidap Kanker

Selasa, 22 Desember 2015 18:10 by Dits | 1283 hits
So Sweet, Taylor Swift Beri Kejutan Natal untuk Fans Pengidap Kanker
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Cantik dan populer di usianya yang masih muda tak membuat penyanyi berbakat Taylor Swift tinggi hati dan jauh dari para penggemarnya. Wanita 25 tahun yang dikenal sangat ramah itu pun tanpa ragu meluangkan waktunya yang sibuk untuk para penggemarnya, seperti yang belum lama ini ia lakukan pada seorang penggemarnya bernama Delaney Clements.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Taylor Swift mengunjungi tempat tinggal Delaney di Colorado untuk memberi kejutan menjelang Natal. Remaja 13 tahun itu pun tampak sangat terkejut ketika melihat sosok Taylor berada di rumahnya. 

Delaney yang didiagnosis kanker neuroblastoma pada tahun 2010 ini langsung berbagi kebahagiaan melalui akun Instagram-nya. Ia memposting foto dirinya dan Taylor, keduanya kompak menggunakan lipstik berwarna merah.


image source: instagram.com/daleneyy.bugg

 "Aku sedang tidur siang di kamar saat ibuku bilang ada seseorang yang ingin bertemu denganku. Dan aku pikir mungkin orang yang datang hanya mau melihat bagaimana keadaan ku sekarang," tulis Delaney.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Lalu tiba-tiba keajaiban paling menakjubkan terjadi ... Taylor Swift berjalan ke kamar tidur ku dan menghabiskan sore dengan ku hanya untuk berbicara!!!!" tambahnya, "Aku merasa sangat diberkati karena semua orang membantu dan mendukungku!!! Terima kasih !!! Selamat berlibur !! @ taylorswift #Delaneymeettaylor @bryyleiigh.


image source: instagram.com/taylorswift

Tak hanya Delaney yang merasa sangat bahagia, Swift pun melakukan hal yang sama dengan memposting sebuah foto saat keduanya menghabiskan waktu bersama. "Selamat Natal sayang @delaneyy."

Kedatangan kekasih Calvin Harris itu terjadi berkat usaha Ibu  Delaney, Wendy Campbell yang  membuat sebuah video untuk meminta Taylor mengunjungi anaknya yang baru saja menjalani pengobatan. "Ini baru saja terjadi," tulisnya, "Terima kasih Taylor Swift untuk hadiah Natal terbaik yang pernah ada. #TaylorMeetDelaney."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)