SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Taylor Swift Beri Kejutan Natal untuk Fans Pengidap Kanker

Selasa, 22 Desember 2015 18:10 by Dits | 1199 hits
So Sweet, Taylor Swift Beri Kejutan Natal untuk Fans Pengidap Kanker
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Cantik dan populer di usianya yang masih muda tak membuat penyanyi berbakat Taylor Swift tinggi hati dan jauh dari para penggemarnya. Wanita 25 tahun yang dikenal sangat ramah itu pun tanpa ragu meluangkan waktunya yang sibuk untuk para penggemarnya, seperti yang belum lama ini ia lakukan pada seorang penggemarnya bernama Delaney Clements.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Taylor Swift mengunjungi tempat tinggal Delaney di Colorado untuk memberi kejutan menjelang Natal. Remaja 13 tahun itu pun tampak sangat terkejut ketika melihat sosok Taylor berada di rumahnya. 

Delaney yang didiagnosis kanker neuroblastoma pada tahun 2010 ini langsung berbagi kebahagiaan melalui akun Instagram-nya. Ia memposting foto dirinya dan Taylor, keduanya kompak menggunakan lipstik berwarna merah.


image source: instagram.com/daleneyy.bugg

 "Aku sedang tidur siang di kamar saat ibuku bilang ada seseorang yang ingin bertemu denganku. Dan aku pikir mungkin orang yang datang hanya mau melihat bagaimana keadaan ku sekarang," tulis Delaney.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Lalu tiba-tiba keajaiban paling menakjubkan terjadi ... Taylor Swift berjalan ke kamar tidur ku dan menghabiskan sore dengan ku hanya untuk berbicara!!!!" tambahnya, "Aku merasa sangat diberkati karena semua orang membantu dan mendukungku!!! Terima kasih !!! Selamat berlibur !! @ taylorswift #Delaneymeettaylor @bryyleiigh.


image source: instagram.com/taylorswift

Tak hanya Delaney yang merasa sangat bahagia, Swift pun melakukan hal yang sama dengan memposting sebuah foto saat keduanya menghabiskan waktu bersama. "Selamat Natal sayang @delaneyy."

Kedatangan kekasih Calvin Harris itu terjadi berkat usaha Ibu  Delaney, Wendy Campbell yang  membuat sebuah video untuk meminta Taylor mengunjungi anaknya yang baru saja menjalani pengobatan. "Ini baru saja terjadi," tulisnya, "Terima kasih Taylor Swift untuk hadiah Natal terbaik yang pernah ada. #TaylorMeetDelaney."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)