home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO dan Kim So Hyun jadi Remaja Desa di Latar Syuting Film 'Pure Love'

Kamis, 24 Desember 2015 14:00 by tyassss | 3817 hits
D.O EXO dan Kim So Hyun jadi Remaja Desa di Latar Syuting Film 'Pure Love'
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Film ‘Pure Love’ baru-baru ini kembali memperlihatkan sedikit cuplikan dibalik layar lewat beberapa potongan gambar dari para pemain termasuk dua bintang utamanya yaitu idol-aktor Do Kyung Soo dan aktris cantik Kim So Hyun.

Keduanya diketahui sudah mulai melakukan pengambilan gambar untuk proyek layar lebar ini di akhir bulan Juni lalu. Vokalis dari grup EXO tersebut memerankan cowok lugu bernama Bum Shil yang selalu bersikap lembut dan setia terhadap seorang perempuan.


Image source: soompi.com

Yup, sosok perempuan yang dimaksud adalah Soo Ok, peran yang dimainkan oleh Kim So Hyun. Kisah cinta pertama dan persahabatn dari keduanya juga menjadi fokus utama dari cerita film tersebut yang mana tergambar dalam beberapa foto behind the secene yang dirilis.


Image source: soompi.com

D.O terlihat menggendong Kim Soo Hyun dan bercanda tawa bersama kedua sahabatnya yang lain sambil berjalan di sisi pantai. Keceriaan juga nampak dari sebuah adegan yang menampilkan D.O bersama aktor lainnya yang terlihat seperti sedang menyaksikan sesuatu.

Baca juga: Tiket Sold Out, Fancon D.O EXO di Jakarta Ditambah Menjadi Dua Hari

Baru dipertemukan pertama kali dan sama-sama dikenal sebagai aktor muda yang berbakat, para penggemar sangat menantikan penampilan dan chemistry yang akan ditunjukan oleh D.O dan Kim So Hyun dalam film tersebut.

Berlatar di desa Goheung County, Provinsi Jeollanamdo, cerita selengkapnya dari ‘Pure Love’ dikonfirmasi akan hadir di bulan Februari tahun 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)