home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris China Sekaligus Produser Film Lay EXO Zhang Ziyi Lahirkan Bayi Perempuan

Selasa, 29 Desember 2015 16:00 by ningcil | 1770 hits
Aktris China Sekaligus Produser Film Lay EXO Zhang Ziyi Lahirkan Bayi Perempuan
Image source: thedailybea

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2015 ini, aktris Tiongkok Zhang Ziyi Tak hanya menantikan film terbaru yang diproduseri olehnya, tetapi juga kelahiran seorang bayi pertama, buah hatinya bersama penyanyi rock Wang Feng.

Kabar gembira mengenai kelahiran anak pertama mereka ini pun diungkapkan sendiri oleh aktris yang terkenal lewat film Hollywood ‘Memoirs of Geisha’ ini pada Minggu 27 Desember 2015 di akun Instagramnya.

“27 Desember 2015, kau, aku, dia.. Dengan kelahiran makhluk kecil ini, kami telah menciptakan sebuah keluarga. Semuanya berjalan dengan selamat dan lancar. Rasa syukur yang tak terhingga!,” tulisnya.


Image source: instagram.com/ziyizhanglove

Aktris yang kini menjadi produser untuk film Tiongkok yang dibintangi oleh Lay EXO ‘Oh My God’ ini juga mengunggah gambar tangan mungil bayi perempuannya yang digenggam oleh dua tangan orang dewasa.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Aktris Zhang Ziyi Ungkapkan Pesan Manis

Bayi perempuan ini lahir 10 bulan pasca pertunangan yang dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Zhang yang ke-26 bulan Februari lalu. Sang bayi merupakan anak pertama Zhang Ziyi, sementara Wang Feng sudah memiliki 2 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Selamat untuk Zhang Ziyi dan Wang Feng!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)