SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Minta Maaf Pada Sulli, Choiza Dynamic Duo Rela Berlutut!

Rabu, 30 Desember 2015 17:20 by ningcil | 4567 hits
Demi Minta Maaf Pada Sulli, Choiza Dynamic Duo Rela Berlutut!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun pacaran dan sudah go public, Choiza Dynamic Duo pun semakin tak ragu untuk memperlihatkan bagaimana hubungan asmaranya dengan mantan member f(x) yaitu Sulli.

Setelah beberapa kali memamerkannya di sosial media, Choiza yang belum lama ini hadir sebagai tamu dalam acara ‘Healing Camp’ pun membeberkan bagaimana ia melumerkan kembali hati kekasihnya disaat keduanya bertengkar.

“Saat aku bertengkar serius dengan pacarku, aku tak ingin kehilangan dia. Makanya aku berlutut dihadapannya,” aku Choiza.


Image source: Allkpop

Baca juga: Choiza Pernah Beri Isyarat Kalau Sulli Selingkuh?

Choiza juga mengatakan bahwa kebiasaannya untuk memohon maaf agar masalah tak melebar adalah alasan mengapa ia harus berlutut pada Sulli. Sifat mengalah ini tentunya dikarenakan jarak usia mereka yang tak sedikit, yaitu 14 tahun.

Namun karena membeberkan hal ini ke publik, sambil bergurau ia pun mengatakan, “Kurasa aku harus memohon maaf pada pacarku lagi setelah acara ini tayang,” yang semakin mengundang tawa saat rekan satu grupnya, Gaeko dan juga Kyuhyun Super Junior menyontohkan cara Choiza meminta maaf dengan menarikan lagu ‘Sorry Sorry’ milik Super Junior.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)