SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Laku Keras’ di Tahun 2015, Apa Sih Tanggapan Sungjae BTOB?

Rabu, 30 Desember 2015 18:34 by ningcil | 3732 hits
‘Laku Keras’ di Tahun 2015, Apa Sih Tanggapan Sungjae BTOB?
Image source: koreaboo.co

DREAMERS.ID - Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun ketenaran Yook Sungjae. Mulai dari drama, variety show, sampai comeback dengan BTOB, Sungjae sukses mewarnai dunia hiburan Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, nama Sungjae melejit lewat perannya dalam drama ‘Who Are You: School 2015’ bersama Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk. Aktingnya yang memukau tersebut pun mengantarkannya untuk kembali meraih peran di drama ‘The Village: Achiara’s Secret’.


Sungjae dan Kim So Hyun di 'Who Are You: School 2015'
(Image source: kpopfighting.com)

Ditambah lagi, keterlibatannya bersama Joy Red Velvet dalam variety show ‘We Got Married’ pun cukup disorot. Tak hanya keduanya yang merupakan rising star di tahun ini, namun keduanya yang merupakan pasangan termuda di acara ini pun sempat menuai sensasi.


Image source: kpopstarz.com

Belum lagi ia juga ikut unjuk gigi kemampuan vokalnya dalam acara ‘King of Mask Singer’ dan menjajal sebagai pembawa acara program musik ‘Inkigayo’.


Image source: hype.my

Baca juga: Lucunya Momen Reuni Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Setelah 'Cerai'

Bersinarnya karir Sungjae di dunia akting dan variety tak melupakan profesi awalnya sebagai seorang penyanyi. Kualitas vokal Sungjae yang cukup mumpuni sebagai seorang sub-vokalis membuat comeback BTOB dalam album terbaru yang mengusung tema ballads ‘Complete’ sukses di pasaran.

Menanggapi kesuksesannya di tahun ini, Sungjae mengatakan, “Tahun 2015 seperti bunglon. Aku mencoba banyak hal seperti variety, akting, dan menyanyi. Selama ini aku belajar bagaimana melewati situasi yang sulit secara bijak dan dengan senyuman. Untuk membayar kembali dukungan dan cinta yang aku terima, aku selalu berlari tanpa henti.”

Sungjae pun menyebut kedua orangtuanya sebagai sosok yang paling berpengaruh dalam kesuksesannya di tahun ini. “Saat aku memilikirkan orangtuaku, aku tak bisa menyerah begitu saja meskipun itu berat,” pungkas.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)