SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coret Trotoar Kota Untuk Promosikan Album, Justin Bieber Terancam Dituntut Denda

Kamis, 31 Desember 2015 13:15 by ningcil | 1301 hits
Coret Trotoar Kota Untuk Promosikan Album, Justin Bieber Terancam Dituntut Denda
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bermaksud mempromosikan album barunya ‘Purpose’ dengan cara yang unik dan baru, Justin Bieber justru malah hampir terseret kasus hukum. Bieber dianggap melanggar peraturan kota karena menuliskan grafiti ilegal di trotoar.

Grafiti bertuliskan, “Justin Bieber, Purpose #Nov13” berwarna putih yang menghiasi trotoar jalan di berbagai wilayah di seluruh dunia ini awalnya memang dimaksudkan untuk promosi album terbarunya ‘Purpose’ di tahun 2015.


Image source: twitter.com/twistools_en

Menjadi salah satu kota yang menjadi sasaran coretan grafiti tersebut, banyak warga yang mengajukan keluhannya karena dinilai merusak keindahan kota. Belum lagi biaya yang dikeluarkan pemerintah untuk menghapus coretan tersebut tidaklah sedikit karena dibuat menggunakan cat semprot yang tak hilang meski diguyur hujan.

Diwakili oleh pengacara kota Dennis Herrera, San Francisco pun melayangkan surat pada Universal Music Group pada Senin (28/12) yang berisi segala macam keluhan atas promosi tersebut. Pengacara menuntut agar pihak label bertanggungjawab penuh atas grafiti tak resmi itu.


Image source: twitter.com/foxnews

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Pemasaran yang terlarang ini telah mengekspolitasi kota lingkungan dan pariwisata kami secara ilegal, secara sengaja membuat gambar mengganggu yang beresiko membuat para pejalan kaki yang lewat akan terkecoh dan saling senggol di jam sibuk, dan tidak bertanggungjawab dengan mengajari remaja kami melakukan pelanggaran yang serupa serta penghinaan untuk property publik ini ditujukan pada penerima manfaat,” tulisnya dalam surat tersebut.

“Sebagai pengacara kota, saya mengambil langkah serius atas grafiti ilegal untuk album baru Bieber,” katanya seperti dikutip Independent.uk. “Dan saya akan secara agresif mengejar segala kemungkinan untuk denda dan biaya yang dikeluarkan pada pihak yang bertanggungjawab.”

Namun hingga kini baik Justin Bieber maupun Universal Music Group masih belum memberikan tanggapan resmi mereka mengenai tuntunan pertanggungjawaban di kasus ini.

(ncl)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)