home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ dan Hani EXID Dikabarkan Pacaran!

Jumat, 01 Januari 2016 10:26 by ningcil | 3470 hits
Junsu JYJ dan Hani EXID Dikabarkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan tahun baru, dunia hiburan Korea Selatan kembali digegerkan dengan kabar pasangan selebriti terbaru di hari pertama tahun 2016. Junsu JYJ dan Hani EXID dikabarkan berpacaran!

Kabar mengenai hubungan asmara antara pasangan idola K-Pop berbeda generasi ini kembali dirilis oleh media paparazzi Korea Selatan Dispath tepat pada tanggal 1 Januari 2016. Junsu dan Hani kabarnya sudah berpacaran sejak 6 bulan lalu.


Image source: Dispatch

Berawal dari saling mengagumi satu sama lain, pelantun ‘Yesterday’ ini mulai mendekati visual EXID tersebut hingga akhirnya perkenalan mereka berlanjut ke hubungan sebagai sepasang kekasih.


Image source: Dispatch

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Tak lengkap rasanya jika Dispatch merilis skandal hubungan asmara selebriti Korea tanpa bukti berupa foto ataupun video, tak terkecuali bagi pasangan baru ini.

Dari beberapa foto tersembunyi yang diambil oleh Dispatch, dapat dilihat Junsu yang beberapa kali jalan bersama Hani, termasuk saat keduanya kencan berduaan di dalam mobil Aston Martin 007 milik Junsu di tepi Sungai Han awal Desember lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)