home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Kepribadian Bertolak Belakang, Simak Kronologi Hubungan Junsu JYJ dan Hani EXID

Jumat, 01 Januari 2016 15:00 by ningcil | 7312 hits
Punya Kepribadian Bertolak Belakang, Simak Kronologi Hubungan Junsu JYJ dan Hani EXID
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai hubungan asmara antar Junsu JYJ dan Hani EXID di awal tahun 2016 memang cukup mengejutkan bagi masing-masing fans.

Tak heran, banyak diantaranya yang tak menyangka jika idola K-Pop beda generasi ini bisa saling kenal hingga akhirnya berpacaran. Apalagi keduanya punya kepribadian yang cukup kontras, dimana Junsu merupakan pria yang dikenal lembut sementara Hani wanita yang tomboy dan cenderung cuek.


Image source: Dispatch

Menjadi pihak yang pertama merilis rumor hubungan asmara keduanya, Dispatch juga menceritakan kronologi bagaimana member JYJ pelantun ‘Yesterday’ ini bisa berpacaran dengan member girlband pelantun ‘Hot Pink’ tersebut.

Hani yang belakangan populer bersama EXID sejak lagu ‘Up & Down’ ini rupanya membuat Junsu tertarik. Begitu pula dengan Hani yang mengagumi sosok Junsu sejak ia masih bergabung bersama grup lamanya, TVXQ. Rsaa saling mengagumi tersebut akhirnya membuat keduanya berkenalan hingga berlanjut sebagai pasangan.


Image source: Dispatch

Menurut Dispatch, pasangan ini kabarnya sudah mulai berpacaran 6 bulan yang lalu dan seringkali tertangkap kamera sedang bersama di bulan Oktober dan November lalu. Hani yang belakangan sibuk bersama EXID untuk promosi lagu barunya pun sering dijemput Junsu untuk berkencan.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Untuk menghindari mata tajam media, keduanya berkencan secara rahasia di kediaman Junsu bersama sang manajer. Manajer Junsu pun juga sering membantu menjemput Hani untuk berkunjung ke rumah pria 29 tahun tersebut. Keduanya juga sempat menghabiskan malam Natal bersama.


Image source: Dispatch

Mengenai sikap dan gaya keduanya yang bertolak belakang, pihak terdekat pasangan ini juga menyetujui hal tersebut. “Mereka memang bertolak belakang. Junsu sangat sensitif sementara Hani gampang bergaul. Kalau dilihat dari gaya fashio, Junsu sangat niat dalam memilih pakaian, sedangkan Hani cukup kasual,” seperti dikutip Soompi.

Hubungan keduanya pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi Junsu, C-JeS Entertainment yang mengatakan pasangan ini memutuskan untuk berpacaran setelah sebelumnya dekat sebagai senior dan junior.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)