SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Kepribadian Bertolak Belakang, Simak Kronologi Hubungan Junsu JYJ dan Hani EXID

Jumat, 01 Januari 2016 15:00 by ningcil | 6797 hits
Punya Kepribadian Bertolak Belakang, Simak Kronologi Hubungan Junsu JYJ dan Hani EXID
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai hubungan asmara antar Junsu JYJ dan Hani EXID di awal tahun 2016 memang cukup mengejutkan bagi masing-masing fans.

Tak heran, banyak diantaranya yang tak menyangka jika idola K-Pop beda generasi ini bisa saling kenal hingga akhirnya berpacaran. Apalagi keduanya punya kepribadian yang cukup kontras, dimana Junsu merupakan pria yang dikenal lembut sementara Hani wanita yang tomboy dan cenderung cuek.


Image source: Dispatch

Menjadi pihak yang pertama merilis rumor hubungan asmara keduanya, Dispatch juga menceritakan kronologi bagaimana member JYJ pelantun ‘Yesterday’ ini bisa berpacaran dengan member girlband pelantun ‘Hot Pink’ tersebut.

Hani yang belakangan populer bersama EXID sejak lagu ‘Up & Down’ ini rupanya membuat Junsu tertarik. Begitu pula dengan Hani yang mengagumi sosok Junsu sejak ia masih bergabung bersama grup lamanya, TVXQ. Rsaa saling mengagumi tersebut akhirnya membuat keduanya berkenalan hingga berlanjut sebagai pasangan.


Image source: Dispatch

Menurut Dispatch, pasangan ini kabarnya sudah mulai berpacaran 6 bulan yang lalu dan seringkali tertangkap kamera sedang bersama di bulan Oktober dan November lalu. Hani yang belakangan sibuk bersama EXID untuk promosi lagu barunya pun sering dijemput Junsu untuk berkencan.

Baca juga: Eks Trainee JYP dan Sepupu Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Member Baru Momoland!

Untuk menghindari mata tajam media, keduanya berkencan secara rahasia di kediaman Junsu bersama sang manajer. Manajer Junsu pun juga sering membantu menjemput Hani untuk berkunjung ke rumah pria 29 tahun tersebut. Keduanya juga sempat menghabiskan malam Natal bersama.


Image source: Dispatch

Mengenai sikap dan gaya keduanya yang bertolak belakang, pihak terdekat pasangan ini juga menyetujui hal tersebut. “Mereka memang bertolak belakang. Junsu sangat sensitif sementara Hani gampang bergaul. Kalau dilihat dari gaya fashio, Junsu sangat niat dalam memilih pakaian, sedangkan Hani cukup kasual,” seperti dikutip Soompi.

Hubungan keduanya pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi Junsu, C-JeS Entertainment yang mengatakan pasangan ini memutuskan untuk berpacaran setelah sebelumnya dekat sebagai senior dan junior.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)