home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Break, Ellie Goulding dan Dougie Poynter McBusted Balikan?

Jumat, 01 Januari 2016 13:40 by ningcil | 1568 hits
Sempat Break, Ellie Goulding dan Dougie Poynter McBusted Balikan?
Image source: fuse.tv

DREAMERS.ID - Hampir dua bulan menyandang status single, Ellie Goulding kabarnya kembali dekat dengan sang mantan pacar, Dougie Poynter. Benarkah keduanya akan segera balikan?

Pasangan yang belum lama ini memutuskan rehat dari hubungan mereka setelah 18 bulan berpacaran ini sepertinya telah menyambung kembali hubungan asmara mereka yang sempat putus setelah Dougie memberikan ucapan ulang tahun yang manis untuk pelantun ‘On My Mind’ tersebut.


Image source: instagram.com/idougahole

“Selamat ulang tahun untuk wanita paling spesial @elliegoulding,” tulis basis band McBusted ini di hari ulang tahun Ellie yang ke-29 pada 30 Desember 2015 lalu.


Image source: instagram.com/idougahole

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Berbarengan tulisan tersebut, Dougie juga mengunggah foto hitam putih sang mantan pacar yang sedang beraksi di atas panggung dengan gitarnya. Tak hanya itu, sebelumnya pria asal Inggris ini juga memberikan kode hubungannya dengan mereka lewat foto bersama kucing milik Ellie.

Ellie dan Dougie beberapa waktu lalu setuju untuk menjalani kehidupan masing-masing tanpa status pasangan kekasih dikarenakan jadwal keduanya yang sangat padat. Namun dengan beberapa kemesraan yang ditunjukkan keduanya, sepertinya pasangan yang mulai pacaran Februari 2014 ini masih belum bisa move on satu sama lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)