home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hadiah Tahun Baru 2016, Taylor Swift Lari di Hutan dalam MV 'Out of the Woods'

Jumat, 01 Januari 2016 20:17 by ningcil | 2441 hits
Jadi Hadiah Tahun Baru 2016, Taylor Swift Lari di Hutan dalam MV 'Out of the Woods'
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Tak puas dengan mengeluarkan lima single dari album ‘1989’, Taylor Swift pun merilis satu lagi lagunya sebagai hadiah tahun baru bagi para fansnya. Tay memilih lagu ‘Out of the Woods’ sebagai pilihan single terbarunya.

Perilisan lagu yang masih masuk dalam daftar lagu di album ‘1989’ ini diumumkan oleh kekasih Calvin Harris ini di akun Instagramnya sehari sebelum pergantian tahun, Kamis (31/12). Dalam postingan tersebut ia memperlihatkan teaser berupa foto cuplikan dari video ‘Out of the Woods’.


Image source: instagram.com/taylorswift

Dalam foto yang diunggah olehnya tersebut, penyanyi 26 tahun ini juga membocorkan pada para fans bahwa video tersebut akan muncul untuk pertama kalinya di acara malam Tahun Baru di New Years Rockin’ Eve yang dibawakan oleh Ryan Seacrest tepat tengah malam waktu New York.

Setelah beberapa jam, video ini pun langsung diunggah oleh Tay di laman YouTube. Sesuai dengan judul lagunya, ia memilih tema hutan seperti di negeri dongeng. Tay yang mengenakan long dress biru pun nampak kontras dengan suasana gelap dan terang gambaran hutan yang diambil untuk video tersebut.

Adegan dimana Tay terus berlari keluar hutan untuk menghindari kejaran kelompok serigala hingga tak peduli harus terjatuh dan gaunnya rusak pun seperti mengibaratkan arti lagu ‘Out of the Woods’ dimana ia harus lari dari para hatersnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lagu yang kaya akan sentuhan synthesizer ini rupanya merupakan salah satu lagu favorit Tay di album ‘1989’. Ohya, video ini juga dinakhodai oleh sutradara yang sama saat menggarap video sebelumnya seperti ‘Blank Space’, ‘Bad Blood’, dan ‘Wildest Dream’, yaitu Joseph Kahn.

Simak videonya:

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)