SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hadiah Tahun Baru 2016, Taylor Swift Lari di Hutan dalam MV 'Out of the Woods'

Jumat, 01 Januari 2016 20:17 by ningcil | 2094 hits
Jadi Hadiah Tahun Baru 2016, Taylor Swift Lari di Hutan dalam MV 'Out of the Woods'
Image source: YouTube.com

DREAMERS.ID - Tak puas dengan mengeluarkan lima single dari album ‘1989’, Taylor Swift pun merilis satu lagi lagunya sebagai hadiah tahun baru bagi para fansnya. Tay memilih lagu ‘Out of the Woods’ sebagai pilihan single terbarunya.

Perilisan lagu yang masih masuk dalam daftar lagu di album ‘1989’ ini diumumkan oleh kekasih Calvin Harris ini di akun Instagramnya sehari sebelum pergantian tahun, Kamis (31/12). Dalam postingan tersebut ia memperlihatkan teaser berupa foto cuplikan dari video ‘Out of the Woods’.


Image source: instagram.com/taylorswift

Dalam foto yang diunggah olehnya tersebut, penyanyi 26 tahun ini juga membocorkan pada para fans bahwa video tersebut akan muncul untuk pertama kalinya di acara malam Tahun Baru di New Years Rockin’ Eve yang dibawakan oleh Ryan Seacrest tepat tengah malam waktu New York.

Setelah beberapa jam, video ini pun langsung diunggah oleh Tay di laman YouTube. Sesuai dengan judul lagunya, ia memilih tema hutan seperti di negeri dongeng. Tay yang mengenakan long dress biru pun nampak kontras dengan suasana gelap dan terang gambaran hutan yang diambil untuk video tersebut.

Adegan dimana Tay terus berlari keluar hutan untuk menghindari kejaran kelompok serigala hingga tak peduli harus terjatuh dan gaunnya rusak pun seperti mengibaratkan arti lagu ‘Out of the Woods’ dimana ia harus lari dari para hatersnya.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Lagu yang kaya akan sentuhan synthesizer ini rupanya merupakan salah satu lagu favorit Tay di album ‘1989’. Ohya, video ini juga dinakhodai oleh sutradara yang sama saat menggarap video sebelumnya seperti ‘Blank Space’, ‘Bad Blood’, dan ‘Wildest Dream’, yaitu Joseph Kahn.

Simak videonya:

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)