SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior K.R.Y Berikan Kado Tahun Baru yang Manis dan Berkesan untuk Fans Indonesia

Sabtu, 02 Januari 2016 18:13 by ningcil | 4047 hits
Super Junior K.R.Y Berikan Kado Tahun Baru yang Manis dan Berkesan untuk Fans Indonesia
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Mengawali tahun 2016, grup K-Pop asal Korea Selatan Super Junior K.R.Y. memberikan sebuah hadiah yang manis bagi para fans di Indonesia lewat gelaran konser K.R.Y Asia Tour ‘Phonograph’ Live in Jakarta pada Sabtu (02/01) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Diboyong oleh promotor Mecima Pro, subgroup Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini sukses memberikan sebuah penampilan dengan warna baru lewat lagu-lagu ballads yang tak selalu ada di sajian konser Super Junior ‘Super Show’.

Dibuka secara resmi dengan lagu ‘My Love, My Kiss, My Heart’, lalu dilanjutkan dengan ‘…ing’ serta ‘Believe’, ketiga main vocal Super Junior ini menunjukkan talenta vocal mereka yang luar biasa dengan iringan live band, sebuah bagian yang sebelumnya tak ditemukan di konser Super Junior biasanya.

“Ini adalah konser terakhir K.R.Y, maka kita harus tampil luar biasa,” ujar Yesung. “Mari kita nikmati konser terakhir ini.”


Image source: dreamers.id

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu Super Junior maupun K.R.Y, masing-masing member juga unjuk gigi dengan lagu solo mereka yang sukses di pasaran, seperti Yesung dengan ‘Gray Paper’ dan ‘It Has To Be You’ serta Kyuhyun dengan lagu cover serta lagu terbarunya ‘Million Pieces’.

Sementara Ryeowook memilih untuk memberikan hadiah berupa dua lagu terkenal Indonesia, seperti lagu Noah ‘Separuh Aku’ dan juga Beby Romeo ‘Bunga Terakhir’, lagu yang pernah ia nyanyikan di ‘Super Show 6’ di Indonesia tahun lalu. Para ELF pun kompak mengangkat banner di saat masing-masing dari mereka menyanyikan lagu.

Sementara sang leader, Leeteuk yang hadir sebagai tamu spesial di konser yang juga merupakan konser penutupan rangkaian tur Asia ‘Phonograph’ ini juga ikut menyumbangkan sebuah lagu solo.

Selebihnya, Super Junior K.RY pun membuat para ELF larut selama 3 jam saat menyanyikan lagu-lagu medley ‘Someday’, ‘Our Love’ dan ‘Good Person’ serta dilanjutkan dengan ‘Dorothy’, ‘At Gwanghwamun’, ‘SKY’, ‘From You’, dan ditutup dengan ‘We Can’ dan ‘The One I Love’.

Oh ya, tatanan lampu yang canggih serta live band yang ciamik tentunya semakin membuat konser ‘Phonograph’ ini akan menjadi konser yang tak terlupakan sepanjang tahun 2016 nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)