home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior K.R.Y Berikan Kado Tahun Baru yang Manis dan Berkesan untuk Fans Indonesia

Sabtu, 02 Januari 2016 18:13 by ningcil | 4350 hits
Super Junior K.R.Y Berikan Kado Tahun Baru yang Manis dan Berkesan untuk Fans Indonesia
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Mengawali tahun 2016, grup K-Pop asal Korea Selatan Super Junior K.R.Y. memberikan sebuah hadiah yang manis bagi para fans di Indonesia lewat gelaran konser K.R.Y Asia Tour ‘Phonograph’ Live in Jakarta pada Sabtu (02/01) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Diboyong oleh promotor Mecima Pro, subgroup Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini sukses memberikan sebuah penampilan dengan warna baru lewat lagu-lagu ballads yang tak selalu ada di sajian konser Super Junior ‘Super Show’.

Dibuka secara resmi dengan lagu ‘My Love, My Kiss, My Heart’, lalu dilanjutkan dengan ‘…ing’ serta ‘Believe’, ketiga main vocal Super Junior ini menunjukkan talenta vocal mereka yang luar biasa dengan iringan live band, sebuah bagian yang sebelumnya tak ditemukan di konser Super Junior biasanya.

“Ini adalah konser terakhir K.R.Y, maka kita harus tampil luar biasa,” ujar Yesung. “Mari kita nikmati konser terakhir ini.”


Image source: dreamers.id

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu Super Junior maupun K.R.Y, masing-masing member juga unjuk gigi dengan lagu solo mereka yang sukses di pasaran, seperti Yesung dengan ‘Gray Paper’ dan ‘It Has To Be You’ serta Kyuhyun dengan lagu cover serta lagu terbarunya ‘Million Pieces’.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

Sementara Ryeowook memilih untuk memberikan hadiah berupa dua lagu terkenal Indonesia, seperti lagu Noah ‘Separuh Aku’ dan juga Beby Romeo ‘Bunga Terakhir’, lagu yang pernah ia nyanyikan di ‘Super Show 6’ di Indonesia tahun lalu. Para ELF pun kompak mengangkat banner di saat masing-masing dari mereka menyanyikan lagu.

Sementara sang leader, Leeteuk yang hadir sebagai tamu spesial di konser yang juga merupakan konser penutupan rangkaian tur Asia ‘Phonograph’ ini juga ikut menyumbangkan sebuah lagu solo.

Selebihnya, Super Junior K.RY pun membuat para ELF larut selama 3 jam saat menyanyikan lagu-lagu medley ‘Someday’, ‘Our Love’ dan ‘Good Person’ serta dilanjutkan dengan ‘Dorothy’, ‘At Gwanghwamun’, ‘SKY’, ‘From You’, dan ditutup dengan ‘We Can’ dan ‘The One I Love’.

Oh ya, tatanan lampu yang canggih serta live band yang ciamik tentunya semakin membuat konser ‘Phonograph’ ini akan menjadi konser yang tak terlupakan sepanjang tahun 2016 nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)