SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wamil Tahun Ini, Kyuhyun dan Ryeowook Ucapkan Perpisahan di Konser K.R.Y.

Sabtu, 02 Januari 2016 19:30 by ningcil | 10664 hits
Wamil Tahun Ini, Kyuhyun dan Ryeowook Ucapkan Perpisahan di Konser K.R.Y.
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tak hanya membuat para fansnya mellow dan galau dengan lagu-lagu bertema slow yang ditampilkan pada saat konser Super Junior K.R.Y. Asia Tour ‘Phonograph’, Kyuhyun dan Ryeowook juga membuat fans sedih dnegan ucapan perpisahan mereka di saat konser.

Pasalnya, dua member Super Junior terakhir yang belum menjalani wajib militernya yaitu Ryeowook dan Kyuhyun ini rencananya siap untuk berangkat di tahun 2016 ini. Di sesi bincang terakhir bersama fans sebelum konser selesai, ketiganya pun memberikan kesan serta pesan yang menyiratkan perpisahan dua membernya tersebut.

“Mungkin selama beberapa waktu aku gak bisa kesini,” ujar Ryeowook yang menandakan bahwa ia akan vakum selama sekitar dua tahun sebelum bisa tampil lagi bersama Super Junior. “Tapi kalau kalian tetap menunggu, aku akan kesini lagi. Kita harus terus bersama ya? Jinja (sungguh)?”

Sang maknae Kyuhyun juga menambahkan, “Kami gak sangka (konsernya) akan seramai ini. Kukira kalian suka dengan artis lain, tapi ternyata ELF gak selingkuh,” katanya yang langsung mengundang sorakan dari deretan fans.

Baca juga: Fanmeeting Hingga Konser, Ini Sederet Artis K-Pop yang Datang Ke Jakarta Sepanjang Tahun 2016!

“Kalau begini aku baru sadar ada banyak sekali ELF di Indonesia. Aku akan bawa lagi Super Junior dengan formasi lengkap kesini. Walau belum tahun kapan, tapi aku akan siapkan sesuatu,” katanya. “Jangan lupain aku ya, aku cinta kamu,” pungkasnya dalam Bahasa Indonesia.

Yesung yang telah mengahiri tugas militernya tahun lalu juga bilang bahwa di konser ini selalu ada yang kurang karena Super Junior tak lengkap. Tapi semua itu bisa dikurangi dengan hadirnya Leeteuk.

Super Junior memang sedang habis-habisan mengantar para membernya untuk menjalani wajib militer. Setelah tahun lalu ada 5 member yang wajib militer, ditambah dua member di tahun ini, maka Super Junior tinggal menyisakan 4 member paling tidak hingga Desember 2016 mendatang.

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)