home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Rekor ‘Titanic’, Ternyata Ini Karakter Favorit di ‘Star Wars: The Force Awakens’

Selasa, 05 Januari 2016 15:25 by reinasoebisono | 2679 hits
Kalahkan Rekor ‘Titanic’, Ternyata Ini Karakter Favorit di ‘Star Wars: The Force Awakens’
Image source: starwars.co

DREAMERS.ID - Film fenomenal ‘Star Wars: The Force Awakens’ sukses melampaui rekor pendapatan film legendaris ‘Titanic’. Kabarnya, film episode ketujuh ini sedang mengincar posisi ‘Avatar’ yang berada di puncak film terlaris sepanjang masa.

Tapi siapa sangka jika film yang bertabur banyak bintang Hollywood seperti Harrison Ford, Carrie Fisher hingga Daisy Raidley ini justru memiliki karakter favorit para moviegoers yang tidak disangka. Siapa dia?

Ternyata yang dipilih oleh para fans dan penonton adalah Stormtrooper! Bukan sembarang Stormtrooper, namun sosok ini adalah Stormtrooper yang muncul hanya sesaat dan sayangnya harus (spoiler) mati di tangan tokoh utama, Finn (John Boyega).



Stormtrooper dan adegan saat TR-8R mengeluarkan senjata (Movie Web, Coming Soon) 

Stormtrooper dengan kode TR-8R ini jadi pemenang hati penonton karena dinilai sangat loyal pada kelompok dan penguasanya, ‘First Order’. Momen memorable TR-8R adalah pada saat ia meneriakkan “traitor!/pengkhianat!” kepada Finn yang memang membelot dari Stormtrooper karena tidak tahan harus membunuh orang-orang tak bersalah.

Tapi yang paling memukau adalah karena TR-8R mengeluarkan senjata yang sangat keren dari tangannya. Senjata besar itu dikeluarkan dengan gaya dan siap untuk membunuh Finn. Belum diketahui apa Finn memiliki hubungan sebelumnya dengan TR-8R, namun Stormtrooper satu ini sukses jadi viral di sosial media.


Image source: notwsgynl/Twitter

Meme-meme dan fan art dari Stormtrooper di sosial media (zinogray, sluggermaxman/Twitter)

Beberapa meme lucu hingga yang mengakui kehebatannya dan tidak sedikit yang membandingkannya dengan kaptennya, Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie.

Tidak disangka ya, justru peran cameo yang jadi pembicaraan netizen. Apakah kamu menyadari dan tersihir pesona Stormtrooper TR-8R ini, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)