home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Fantastic Four Akan Hadir dengan Versi Terbaru

Kamis, 13 Desember 2012 15:30 by citra09 | 2982 hits
Film Fantastic Four Akan Hadir dengan Versi Terbaru
ticketstubrefund.wordpres

Para super hero dalam film Fantastic Four akan kembali hadir di layar lebar nih, Dreamers. Para super hero yang terdiri dari Mr. Fantastic, Human Torch, The Thing, dan Invisible Woman akan kembali muncul dalam Fantastic Four versi terbaru yang lebih seru.

Namun,tidak seperti Fantastic Four sebelumnya, para super hero tersebut kali ini tidak akan diperankan oleh Ioan Gruffurd, Michael Chicklis, Chris Evans, dan Jessica Alba. Dalam versi terbarunya, semua pemainnya akan diganti, termasuk sutradaranya. Kali ini, film tersebut akan disutradarai oleh Josh Trank (sutradara film Chronicle).

Baca juga: Wow, Tubuh Binaragawan Ini Tampak Mirip Superhero 'The Thing' dalam Film ‘Fantastic 4’!

Sayangnya, kita masih harus menunggu lama untuk bisa menyaksikan film ini. Pihak 20th Century Fox mengumumkan ke media setempat bahwa film ini baru akan dirilis pada Maret 2015 mendatang.

Kabar waktu perilisannya tersebut pun sempat mengagetkan para penikmat film, karena di tahun yang sama banyak beberapa film super hero yang juga akan dirilis, seperti Justice League, Ant Man, dan The Avengers 2. Mana yang akan lebih keren menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)