home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debutkan Boy Group, SM Entertainment Kenalkan Member Baru SM Rookies

Rabu, 06 Januari 2016 17:26 by ningcil | 4101 hits
Jelang Debutkan Boy Group, SM Entertainment Kenalkan Member Baru SM Rookies
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi rumor bahwa pihaknya akan segera mendebutkan boy group di tahun 2016 ini, SM Entertainment pun baru saja memperkenalkan anggota baru SM Rookies asal China.

Mengawali tahun 2016, agensi raksasa Korea Selatan satu ini memperkenalkan Win Win, cowok ganteng yang akan segera bergabung dengan grup yang belum resmi debut, SM Rookies pada Selasa (05/01).

Menurut informasi dari SM Entertainment, Win Win merupakan cowok kelahiran 28 Oktober tahun 1997 asal Zhejiang, China. Sama seperti artis-artis lainnya yang memiliki keahlian khusus, member baru satu ini juga diketahui pandai dalam menarikan tarian tradisional China.

Lewat situs resminya, Win Win juga memperkenalkan dirinya sendiri dalam sebuah pesan singkat.

Baca juga: Raih Trofi Kemenangan Pertamanya Sejak Debut, MAMAMOO Menangis Haru

“Halo, aku Win Win dari SM Rookies. Aku sangat senang bisa bertemu kalian semua. Aku belajar tarian China sejak masing kecil. Mulai dari sekarang, aku ingin menunjukkan pada kalian semua sisi terbaikku melalui tarian China,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku ingin bekerja keras dan bisa dikenali oleh kalian semua. Aku harap keaktifan dan senyumanku bisa menggapai kalian semua. Terima kasih.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)