SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debutkan Boy Group, SM Entertainment Kenalkan Member Baru SM Rookies

Rabu, 06 Januari 2016 17:26 by ningcil | 3732 hits
Jelang Debutkan Boy Group, SM Entertainment Kenalkan Member Baru SM Rookies
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi rumor bahwa pihaknya akan segera mendebutkan boy group di tahun 2016 ini, SM Entertainment pun baru saja memperkenalkan anggota baru SM Rookies asal China.

Mengawali tahun 2016, agensi raksasa Korea Selatan satu ini memperkenalkan Win Win, cowok ganteng yang akan segera bergabung dengan grup yang belum resmi debut, SM Rookies pada Selasa (05/01).

Menurut informasi dari SM Entertainment, Win Win merupakan cowok kelahiran 28 Oktober tahun 1997 asal Zhejiang, China. Sama seperti artis-artis lainnya yang memiliki keahlian khusus, member baru satu ini juga diketahui pandai dalam menarikan tarian tradisional China.

Lewat situs resminya, Win Win juga memperkenalkan dirinya sendiri dalam sebuah pesan singkat.

Baca juga: Raih Trofi Kemenangan Pertamanya Sejak Debut, MAMAMOO Menangis Haru

“Halo, aku Win Win dari SM Rookies. Aku sangat senang bisa bertemu kalian semua. Aku belajar tarian China sejak masing kecil. Mulai dari sekarang, aku ingin menunjukkan pada kalian semua sisi terbaikku melalui tarian China,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku ingin bekerja keras dan bisa dikenali oleh kalian semua. Aku harap keaktifan dan senyumanku bisa menggapai kalian semua. Terima kasih.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)