SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Gitarnya Hilang, Gitaris The Strokes Minta Bantuan Fans Untuk Mencarinya

Kamis, 07 Januari 2016 09:20 by ningcil | 1461 hits
Kesal Gitarnya Hilang, Gitaris The Strokes Minta Bantuan Fans Untuk Mencarinya
Image source: musictimes.

DREAMERS.ID - Sebagai seorang gitaris sebuah band, tentunya Nick Valensi The Strokes memiliki sebuah gitar kesayangan yang selalu dibawanya kemanapun. Alhasil, saat gitar kesayangannya tersebut hilang member ban asal AS ni pun murka.

Gitar milik Valensi ini hilang pada saat ia bermaksud mengirimkannya ke Los Angeles dari New York. Sayangnya, di tengah jalan gitar cokelat muda kesayangannya itu malah raib.


Nick Valensi saat beraksi dengan gitar kesayangannya
(Image source: tumblr.com)

Tak mau menyerah begitu saja, Valensi pun mencari segala cara demi menemukan gitarnya, termasuk meminta bantuan dari para fansnya. Maklum, gitar Epiphone itu sudah menemaninya sejak pertama kali The Strokes terbentuk, 18 tahun lalu.

“Hai guys, ada berita sedih, kami ingin mengatakan bahwa gitar dan case kesayangan milik Valensi telah hilang ketika dikirimkan dari New York ke Los Angeles,” pengumuman The Stroke via situs resminya.

Band pelantun ’12:51’ ini melanjutkan, “Kami meminta kalian untuk bergabung dengan kami untuk mencari gitar tersebut. Valensi sangat kesal karena gitarnya hilang.”

Grup yang beberapa waktu lalu mengumumkan akan merampungkan album keenam mereka ini juga memberitahukan bahwa gitar Epiphone tersebut bernomor seri R95E5702 dan pada case-nya memiliki warna hitang dan terdapat sedikit retakan di bagian bawah dan dipenuhi oleh stiker bertuliskan “Fragile”.

(ncl)

  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)