SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Bantah Kencani Yoona SNSD

Kamis, 13 Desember 2012 17:16 by miko | 5778 hits
Seo In Guk Bantah Kencani Yoona SNSD
koreanpopfnews.blogspot.c

Sudah menjadi nasib selebriti jika menjadi bahan gosip publik. Jika beberapa waktu lalu beredar foto Seo In Guk nonton pertandingan baseball bersama Yoona SNSD, maka kini ia pun membantah dirinya tengah berkencan dengan Yoona. Ia bahkan baru bertemu dengan member Girls’ Generation tersebut di stadion.

Bintang serial Reply 1997 itu meluruskan rumor mengencani Yoona saat hadir di acara Radio Star.  Host acara tersebut menanyakan pertemuannya dengan Yoona bukan untuk pertandingan baseball, bahkan terlihat In Guk tengah memandangi Yoona.

“Itu tidak benar. Bahkan aku baru tahu ada Yoona saat berada di stadion. Kami tidak sengaja bertemu. Aku melihat wajah Yoona di layar sehingga aku ingin menemuinya untuk menyapanya,” ungkapnya meluruskan gosip yang beredar.

Baca juga: Seo In Guk Dikonfirmasi Pacari Solois Cantik Ini!

In Guk mengungkapkan bahwa mereka pada akhirnya nonton pertandingan secara terpisah. Foto mereka duduk berdua yang selama ini beredar karena orang memotretnya di saat yang tidak tepat.

“Kami hanya bertegur sapa sebentar kemudian nonton terpisah. Foto itu diambil ketika kami bertemu dan orang-orang langsung heboh. Dari situ gosip langsung berkembang,” terang In Guk.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)