SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harumkan Nama Indonesia, DJ Una Raih Posisi 2 di Kompetisi DJ Dunia

Jumat, 08 Januari 2016 11:25 by ningcil | 2708 hits
Harumkan Nama Indonesia, DJ Una Raih Posisi 2 di Kompetisi DJ Dunia
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Tak salah memang bila menyebut Indonesia sebagai gudangnya musisi berbakat. Hal itu kembali dibuktikan oleh DJ Una. DJ yang memiliki nama lengkap Putri Una Thamrin ini berhasil menempatkan namanya di list dunia.

Mengikuti sebuah kompetisi DJ cewek yang digelar mulai tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2015, gadis asal Medan ini sukses nangkring di posisi dua dunia dengan 200 poin yang ia dapatkan. DJ Una berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Amerika, Inggris atau bahkan Belgia.

DJ Una hanya kalah dari DJ Silvia Riolo yang unggul dengan mengumpulkan 425 poin. Prestasi ini pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya.


Image source: instagram.com/putriuna

DJ Una juga tak lupa untuk mengucapkan beribu terima kasihnya melalui caption di unggahan tersebut. Dukungan fans dan semua orang-orang terdekatnya lah yang membuat cewek 28 tahun ini berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari para netizen. "Tetap Semangat dan berjuang @putriuna setiap kesuksesan selalu ada orang yang pro dan kontra," ujar salah seorang fans. Well, selamat ya buat DJ Una yang berhasil meraih prestasi membanggakan di awal tahun ini. Semoga semua ini menjadi start yang bagus untuk karirnya selanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)