home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harumkan Nama Indonesia, DJ Una Raih Posisi 2 di Kompetisi DJ Dunia

Jumat, 08 Januari 2016 11:25 by ningcil | 2864 hits
Harumkan Nama Indonesia, DJ Una Raih Posisi 2 di Kompetisi DJ Dunia
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Tak salah memang bila menyebut Indonesia sebagai gudangnya musisi berbakat. Hal itu kembali dibuktikan oleh DJ Una. DJ yang memiliki nama lengkap Putri Una Thamrin ini berhasil menempatkan namanya di list dunia.

Mengikuti sebuah kompetisi DJ cewek yang digelar mulai tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2015, gadis asal Medan ini sukses nangkring di posisi dua dunia dengan 200 poin yang ia dapatkan. DJ Una berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Amerika, Inggris atau bahkan Belgia.

DJ Una hanya kalah dari DJ Silvia Riolo yang unggul dengan mengumpulkan 425 poin. Prestasi ini pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya.


Image source: instagram.com/putriuna

DJ Una juga tak lupa untuk mengucapkan beribu terima kasihnya melalui caption di unggahan tersebut. Dukungan fans dan semua orang-orang terdekatnya lah yang membuat cewek 28 tahun ini berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari para netizen. "Tetap Semangat dan berjuang @putriuna setiap kesuksesan selalu ada orang yang pro dan kontra," ujar salah seorang fans. Well, selamat ya buat DJ Una yang berhasil meraih prestasi membanggakan di awal tahun ini. Semoga semua ini menjadi start yang bagus untuk karirnya selanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)